ANAK GADIS 4 TAHUN SERING MENGELUH SAKIT PERUT SETELAH DIPERIKSA DOKTER MELAPORKAN AYAHNYA KE POLISI

Be Sociable, Share!

ANAK GADIS 4 TAHUN SERING MENGELUH SAKIT PERUT SETELAH DIPERIKSA DOKTER MELAPORKAN AYAHNYA KE POLISI

ANAK GADIS 4 TAHUN SERING MENGELUH SAKIT PERUT SETELAH DIPERIKSA DOKTER MELAPORKAN AYAHNYA KE POLISI : Anak itu bernama Suhan. Orangtua Suhan sudah bercerai lebih dari setahun yang lalu. Saat itu Suhan bahkan belum genap berusia 3 tahun. Ketika proses perceraian berlangsung ayah Suhan berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh atas putri tunggalnya tersebut.

Ayah Suhan bekerja di bidang literatur (kesusatraan). Sebagian besar pekerjaanya dilakukan di rumah walaupun juga terkadang ia harus pergi ke kantor. Sedangkan ibu Suhan adalah seorang pekerja kantoran. Ayah dan Ibu Suhan sudah cukup lama tidak saling bicara sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Ayah Suhan bukanlah seorang pria yang gila bekerja.

Saat ia merasa pekerjaannya menghadapi jalan buntu ia akan mengajak Suhan bermain keluar rumah untuk bermain dan bersenang-senang. Setelah bercerai ayahnya pun menikah lagi dengan salah satu teman kerjanya. Wanita itu terlihat tenang dan cantik namun tidak terlalu suka tertawa. Sebelum menikah ayah Suhan sudah membicarakannya dahulu dengan Suhan dan Suhan sama sekali tidak keberatan dengan itu.

Ayah Suhan mendapatkan promosi jabatan sehingga waktunya bersama Suhan pun berkurang drastis. Disamping itu tibalah juga waktunya bagi Suhan untuk masuk sekolah sehingga ibu tiri Suhanlah yang akan mengantar dan menjempunya ke TK. Pada suatu hari Suhan mengeluhkan sakit pada perutnya. Karena pekerjaannya terlau sibuk maka Ayah Suhan tidak terlalu memperhatikan Suhan.

Namun Suhan selalu mengeluhkan sakit perutnya kepada ayahnya dan ayahnya pun segera membawa Suhan ke rumah sakit. Ketika tiba di rumah sakit dan memeriksa Suhan dokter langsung menyuruh ayahnya untuk keluar ruangan. Tak berapa lama banyak polisi yang datang menghampiri ke situ.

Ternyata Suhan selama ini sering dipukuli oleh ibu tirinya dan setiap kali setelah memukul Suhan ibu tirinya selalu memperingatkan agar dia tidak bercerita kepada ayahnya. Jika sampai Suhan bercerita maka ibu tirinya mengancam akan membunuhnya.

 

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!