Ario Kiswinar Yakin Hasil Tes DNA Akan Positif

Ario Kiswinar Yakin Hasil Tes DNA Akan Positif

Mario Teguh menjalani tes DNA beberapa hari lalu. Tes tersebut sesuai dengan permintaan masing-masing dua belah pihak dari pihak sang anak Ario, dan pihak sang ayah Mario Teguh.

Di lain tempat, Ario Kiswinar dan ibunda Aryani Soenarto pun melalukan tes DNA. Pengacara Ario, Ferry Amahorseya juga mengirimkan gambar ketika kedua nya melakukan tes DNA.

ario

Dari gambar tampak pihak kepolisian sedang melakukan tes DNA dengan mengambil sample Aryo dan ibunda nya Aryani Soenarto.

Mario menganggap tes DNA ini tidaklah penting lagi karena tidak akan mempengaruhi apa-apa, ia melakukan tes DNA hanya lah karena permintaan netizen saja yang selama ini penasaran dan Mario Teguh mejadi sorotan publik.

Tetapi menurut sang anak, Aryo Kiswinar tes DNA ini sangat lah penting karena bila hasil tes menunjukkan positif maka akan menguatkan berita acara pemeriksaan (BAP) dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sang ayah, Mario Teguh terhadap Aryo Kiswinar.

Bahkan sang pengacara Aryo, Ferry juga yakin hasil tes DNA akan menunjukkan bahwa Mario Teguh adalah ayah biologis dari Aryo Kiswinar. ” iya dong (yakin Mario Teguh ayah Kiswinar) ” Ferry Amahorseya mengakhiri.

Mario Teguh Akui Kiswinar Sebagai Anaknya

Motivator kondang bernama Mario Teguh itu sudah mengakui Aryo Kiswinar sebagai anaknya sebelum tes DNA dilakukan. Hal itu disampaikan Mario Teguh saat menjalani pemeriksaan perdananya di kantor Subdit Resmob Ditrekrimun Polda Metro Jaya, Kamis 3/11/2016.

Mario Teguh menyampaikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak dari dari perkawinan dengan Bu Aryani. Ia mengakui bahwa Aryo adalah hasil buah pernikahan mereka.

Walaupun begitu, Polisi belum bisa menyimpulkan begitu saja pengakuan Mario Teguh. Maka untuk membuktikan kebenarannya polisi pun melakukan tes DNA.

Kini, Polisi sedang menunggu hasil tes DNA yang telah dilakukan pada 8 November kemaren. Sambil menunggu hasil, Polisi mengumpulkan bukti-bukti lain terkait laporan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilayangkan Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto.

Pihak Mario Teguh berjanji akan selalu terbuka dengan apapun hasil tes DNA nanti.

Untuk membaca berita terkini lainnya silahkan klik detiktribun

error: Content is protected !!