DIKABARKAN ASHANTY HAMIL LAGI ?

DIKABARKAN ASHANTY HAMIL LAGI ?

Dikabarkan santer bahwa Ashanty hamil lagi, Asisten Ashanty, Wida membantah kabar istri Anang Hermansyah kembali hamil. Kabar Ashanty hamil lagi terdengar setelah postingan Instagram Story Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti, memperlihatkan ibunda tirinya sedang tertidur di atas tempat tidur rumah sakit.

“Cek kesehatan, Azriel juga posting kayak gitu,” kata Wida melalui telepon selulernya.

Menurut Wida, awalnya Ashanty datang ke rumah sakit untuk menjenguk nenek Aurel dan Azriel yang saat ini sedang dirawat karena sakit.

“Dia itu langsung ke RSPI karena habis jenguk mamanya mbak KD, kan sakit. Terus sekalian mas Anang cek kesehatan, bunda cek kesehatan,” jelas Wida.

Namun, Wida belum memastikan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Ashanty. Karena sedari siang hingga malam belum bertemu.

Anang Vasektomi ?

Pasangan Anang dan Ashanty menambahkan bahwa mereka sudah bahagia dengan keempat putra putrinya. Mereka pun tidak berniat untuk menambah momongan lagi. Mereka juga memilih vasektomi sebagai jalan keluar mereka untuk mencegah kehamilan.

Awalnya, Anang tak terpikir untuk melakukan vasektomi namun setelah mendapatkan penjelasan panjang lebar dari sang istri ia pun menurutinya. Rencananya, Anang akan menunjuk dokter Singapura untuk melakukan tindak operasi kecil di area reproduksinya.

Keputusan Anang untuk melakukan vasektomi tentu menarik, karena tidak banyak pria, terutama di Indonesia, yang memilih jenis kontrasepsi ini. Kebanyakan pria cenderung akan meminta istrinya yang ber-KB entah itu pil, suntik, maupun sterilisasi. Keputusan Anang untuk memilih dirinya yang akan ber-KB sepertinya patut diacungi jempol.

“Sekarang lagi mengumpulkan data untuk tahu pengaruhnya terhadap kesehatan dan seterusnya. KB itu kan bukan tanggung jawab istri saja tetapi juga suami,” ucap Anang.

Keputusan bersama Anang dan Ashanty ini diawali dari keinginan Ashanty yang meminta sang suami untuk vasektomi lantaran Ashanty yang kebobolan karena telat mengkonsumsi pil KB selama 2 hari.

“Aku takut kalau KB. Nih Arsya hasilnya, telat minum KB dua hari jadi deh,” ucap Ashanty.

Abis kalau pakai KB gimana gitu. Yang spiral kalau didiemin lama, terus pas diangkat nanti kering kan. Itu sih yang ditakuti,” tambahnya.

error: Content is protected !!