CARA MEMBUAT BURUNG LOVE BIRD KONSLET LATAH

Be Sociable, Share!

lovebird-konslet

Ini lah salah satu yang paling menyenang kan dari pemilik burung lovebird adalah bisa membuat burung tersebut menjadi konslet. Karena kalo burung love bird sudah mempunyai duras ngekek panjangn ketika berada dalam sebuah lomba atau event jadi kebanggan tersendiri. Lovebird yang demikian memiliki harganya  melabung tinggi. Akan tetapi cara cetak lovebird konslet seperti ini pastinya diperlukan usaha dan juga upaya yang sangat konsisten dari pemilik lovebirdnya.

Kelas paud sering di jumpai paud merem melek atau banyak yang menyebutnya konslet. Seperti apa cara untuk membuat lovebird konslet, Apakah caranya yang dilakukan mudah atau susah. Kita akan cari tahu cara cetak lovebird konslet latah dimulai dari balibu.

CARA MENCETAK LOVEBIRD KONSLET LATAH

Memilih love bird yang sudah berbakat karena saat memanen indukan lobebird pasti ada 1 anakan lovebird berpontensial dengan suara bagus dan memiliki durasi ngekek yang panjang  dan berirama. Sebeneranya kita juga bisa melatih love bird dengan bakat alami. Tapi tidak seudah melatih anakan lovebird potesial. Ciri umumnya yang bisa di jadikan patokan adalah bentuk tubuh yang proposional. Selain itu juga mempunyai metal yang sangat tangguh.

Pemberian  makan love bird  yang supaya dapat mencetak burung konslet latah , pemberian pakan juga cukup berpengaruh dan penting untuk di perhatikan. Penuhi selalu asupan gizi serta nutrisi saat memberikan makanan lovebird yang cukup dengan pakan yang dia sukai. Sepeerti sayuran, buah-buahan dan yang tidak boleh di lupakan adalah pemberian mutivitamin supaya mendapat kan hasil yang maksimal. Extra fooding anda bisa tambah kan seperti jagun dan bayam. Tapi pemberian haris seimbang agar birahi love bird tetap terkontrol.

Buat lah lovebird tersebut menjadi latah karena cara efektid yang bisa di jadikan lovebird konslet latah dan bisa ngekek panjang ketika di lomba yaitu dengan membuat latah. Ini bertujuan supaya lovebird bisa merespon dengan cepat  saat lovebird merespon dengan cepat maka ia akan ngekek dengan panjang. Agar lovebird menjadi latah latih terus dengan menggunakan suara” lovebird balibu mau pun dengan menempel kan kenari yang gacor di sebelahnya.

Memberikan doping pada lovebird terbukti bisa membuat lovebird tenang settingannya bisa di lakukan denga cukup mudah, lovebird lebih gacor dari biasanya dan lovebird bisa menjadi akan konslet dengan mudah. Ini bisa menjadi cara cetak lovebird konslet latah secara singkat atau instan. Salah satu kelebihan menggunakan doping pada lovebird adalah dapat menginkatkan stamina lovebird ketika mengikuti lomba.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!