Cemburu, Seorang Pemuda Nekat Membakar Mantan Pacar dan Dirinya

Cemburu, Seorang Pemuda Nekat Membakar Mantan Pacar dan Dirinya

Seorang pemuda di Pekalongan nekat melakukan aksi bakar diri didepan rumah mantan kekasihnya. Aksi ini dilakukannya karena merasa cemburu terhadap mantan pacarnya yang sudah memiliki pacar baru.

Pelaku yang bernama Yunan berumur 35tahun warga yang tinggal di Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Sedangkan korban yang berinisial DR(24) merupakan warga Ambukembang, Kedungwuni, Pekalongan.

Kejadian ini dikarenakan motif kecemburuan pelaku terhadap korban DR. Hari Minggu siang(14/1) pelaku ini datang kerumah korban di Desa Ambukembang, lalu dia menyiramkan bahan bakar minyak ke arah korban dan langsung saja membakarnya.

” Si pelaku ini datang kerumah DR. Dan memberikan sebuah paketan kardus. Kemudian pria ini kembali kesepeda motornya mengambil sebuah botol yang berisi minyak.” Ucap Saim, salah satu warga saat dimintai keterangan di tempat kejadian.

Ketika mengambil botol yang diduga isinya minyak itu. Pelaku ini kemudian kembali mendatangi DR dan langsung menyiram isi dalam botol itu.

” Saat menyiramkan isi botol itu ke DR dirinya juga terkena minyak ini. Dirinya langsung saja menghidupkan korek api dan secara langsung terbakar.” Ucap Saim

Saim menambahkan, saat warga mendengar adanya keributan, warga melihat mereka bedua telah terbakar. Warga pun dengan segera berusaha untuk mematikan api itu.

” DR langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Sementara itu, warga lain masih berusaha mematikan api dibadan pelaku.” Ucapnya

Setelah api yang membakar tubuh pelaku padam. Kemudian Petugas dari polsek Kedungwuni membawa pelaku ini ke RSI Pekajangan. Pelaku ini juga mengalami luka bakar.

“Saat diperiksa di motornya masih ada beberapa botol cairan yang sama dan juga 3 buah korek api.” Tambah Saim

Pelaku menderita luka bakar 60% dan korban 50% 

Akibat kejadian ini, korban DR menderita luka bakar di kedua tangannya, badan dan kakinya. Sedangkan pelaku menderita luka bakar di semua bagian badan, tangan dan kaki.

” Pelaku dan korban ini sama sama menderita luka bakar. Pelaku menderita luka bakar sampai 60persen. Dan korban mengalami luka sekitar 50persen.” Ucap AKP M. Dahyar selaku Kasubag Humas Polres Pekalongan.

Dari sejumlah keterangan yang didapatkan petugas, motif kejadian ini dikarenakan pelaku yang cemburu dengan korban.

” Pelaku ini cemburu terhadap korban, karena tidak mau kembali menjalin hubungan percintaan mereka.” Ucapnya

error: Content is protected !!