China Kerahkan Personel Militer Mejaga Perbatasan Korut

China Kerahkan Personel Militer Mejaga Perbatasan Korut

China Kerahkan Personel Militer Mejaga Perbatasan Korut. Ketegangan antara Korea Utara dengan Amerika Serikat Semakin meningkat, Dilaporkan China telah mengerahkan 150.000 Pasukannya ke perbatasan Korea Utara,

Pengerahan tersebut ke perbatasan Korea Uara untuk menangani adanya pera pengungsi Korea Utara dalam jumlah banyak. Dan untuk menangani Halk yang tak terduga.

Diketahui Serangan Rudal Amerika Serikat ke Suriah pada waktu bebera hari lalu merupakan sebuah peringatan keras Terhadap Korea Utara, Amerika Serikat juga mengirim Armada kapal Induk USS Carl Vinson yang awal nya bersandara di Singapure menujuh Semenanjung Korea, Yang menandakan bahwa Amerika Serikat tidak segan untuk menyerang Korea Utara

Pengiriman Armada Kapal Induk USS Carl Vinson untuk mencegah Korea Utara Melakukan Ujicoba Penggunaan Rudal Niklir

Perwakilan Khusus China Khusus untuk Semenanjung Korea, Wu Dawei Bertemu dengan perwakilan Korea Selatan dengan pembahasan persoalana isu nuklir yang di gandang gandang oleh Korea Utara, Peremuan Tesebut setelah Presiden Amerika Serikat Bertemu dengan Presiden China Xi Jingping dalam konfresnsi Tingkat Tinggi.

Dalam Petemuan Donald Trump Dengan Xin Jingping. Donald Trump meminta kepada China yang merupakan sekutu terdekat Korea Utara. Untuk menghentikan ambisi korea utara membuat Senjata Nuklirnya.

Donald Trump juga menghimbau jika China tidak menangapi pernyataan tersbut , pihaknya akan membuat skema sendiri

“(Kami) siap untuk membuat skema sendiri jika China tak dapat berkoordinasi dengan kami,” ujarnya.

Menurut Menteri luar Negeri Amerika Serikat, Rex Tillerson “Kami perlu mengizinkan mereka untuk mengambil tindakan. Dan Kami tidak berniat untuk menggulingkan rezim Kim Jong-un”

Uji Coba yang di lakukan korut beberapa waktu lalu yang jatuh di Laut Jepang itu tak lama setelah Donald Trump dan Xi bertemu. Oleh Sebab Itu Trump memerintah kan Armada Perangnya untuk menujuh kesemenanjung Korea. Dan menyatakan untuk serangan Pre-emptive jika korea masih melalukan uji coba nuklir.

Menurut Para Pakar yang mengamatin perang, Meski Amerika Menyerang Korut dengan jarak yang lebih dekat. Namun kemungkinan besar akan membahayakn wilayah yang berada di dekatnya. Perang tersebut akan berdapat pada Warga Korea Selatan dan akan memicu konflik perang saudara yang lebih besar

dewadominoqq

error: Content is protected !!