CINTA SEJATI MEMANG TAK PANDANG USIA DAN FISIK SESEORANG

Be Sociable, Share!

CINTA SEJATI MEMANG TAK PANDANG USIA DAN FISIK SESEORANG

CINTA SEJATI MEMANG TAK PANDANG USIA DAN FISIK SESEORANG : Tidak ada yang tahu bagaimana misterinya kehidupan seseorang. Kisah yang menarik ini mengenai jodoh datang dari negeri Jiran yakni Malaysia. Dimana seorang wanita yang berusia 47 tahun dan telah menjanda dalam waktu yang sangat lama bertahun-tahun. Akhirnya bisa kembali bertemu jodohnya yang usianya 20 tahun lebih muda darinya.

Walau usia keduanya berbeda sangat jauh namun keduanya menyimpan cinta yang tulus satu sama lain. Keduanya juga telah memutuskan untuk menikah. Wanita ini bernama Junaidah Jamaludin. Sedangkan si pria bernama Ibrohim Kadir. Kisah cinta keduanya bermula ketika Junaidah dan Kadir sering jalan bareng.

Kadir adalah teman dari anak gadis semata wayang Junaidah. Merasa kasian dengan sang bunda yang kesepian. Sang anak pun selalu mengajak sang bunda pergi jalan-jalan bareng bersama teman-temannya ketika jalan bareng Ibrohim. Dari sinilah baik Junaidah maupun Ibrohim mulai mengenal satu sama lain. Awalnya perkenalan tersebut hanya sebatas ibu dengan teman-teman anaknya.

Perkenalan yang biasa saja dan tiada menimbulkan perasaan cinta disana. Setelah sekian lama mengenal Ibrohim yang dinilai sangat baik dan sopan, Junaidah pun mulai jatuh cinta. Perasaan cinta nya mulai tumbuh saat anaknya sering meminta bantuan Ibrohim. Misalnya untuk mengendarai mobil dan yang lain sebagainya.

Dibanding teman-teman yang lainnya Ibrohim anaknya hampir tidak pernah menolak ketika dimintai tolong oleh anak saya. Dia adalah pria yang sangat baik dan juga pria yang dewasa dan bijaksana meski usianya masih sangat muda. Ibrohim sering memperhatikan Junaidah dan juga anaknya. Terkadang perhatiannya itu melebihi kasih sayang antara ayah dengan anaknya.

Akhirnya antara Junaidah dan Ibrohim pun menikah. Mereka menikah beberapa waktu lalu dengan disaksikan keluarga sahabat dan juga teman-temannya. Meski perbedaan usia keduanya terlampau sangat jauh namun keduanya bahagia bisa hidup bersama membangun rumah sebuah rumah tangga. Kisah keduanya membuktikan bahwa cinta tulus itu memang ada.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!