Dewi Persik dan Nassar Dapat Teguran dari Indosiar

Be Sociable, Share!

Dewi Persik dan Nassar Dapat Teguran dari Indosiar

Beberapa lalu terjadi kehebohan di panggung D Academy 4 Indosiar. Pasalnya terjadi perseteruan antara salah satu anggota Gunarso yakni Nassar dengan Dewi Persik yang berstatus sebagai juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut itu.

Rupanya konflik antara Dewi Persik dan Nassar itu justru berbuntut panjang. Meski keduanya telah saling memafkan, namun Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tetap memberikan sanksi.

Seperti yang telah diketahuio, KPI ternyata telah memanggil pihak Indosiar selaku stasiun TV yang menanyangkan acara D Academy 4 terkait dengan perseteruan antara Depe dan Nassar di atas panggung tersebut.

Setelah melakukan rapat pleno, KPI akhirnya mengumumkan sanksi yang mereka jatuhkan kepada acara yang pandu oleh Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim, dan Ricky Harun tersebut pada Senin 20 Februari 2017.

Sanksi itu yakni berupa penghentian penayangan sementara untuk acara D Academy 4. Ajang pencarian bakat dangdut tersebut dilarang untuk tayang selama dua hari yakni pada 27 dan 28 Februari 2017. Sanksi tersebut juga diumumkan secara resmi melalui laman resmi KPI.

General Manager Programming Indosiar, Ekin Gabriel Surbakty mengatakan pihaknya sudah memberikan teguran keras kepada Dewi Perssik dan Nassar agar meminta maaf kepada masyarakat.

“Kami sudah lakukan itu (teguran). Dan sudah ada cuplikan minta maafnya kan. Sudah kami lakukan pembinaan juga. KPI-nya enggak kirim juga sudah kita lakukan itu,” ujar Ekin Gabriel Surbakty saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (21/2).

Ekin Gabriel Surbakty menambahkan, pihaknya akan selalu menaati prosedur dan peraturan yang berlaku. Program D’Academy juga akan dikaji ulang agar tidak terjadi kesalahan yang sama.

“Selanjutnya kami mengikuti. Kami akan berikan jawaban tertulis. Karena kalau mereka bilang, kami berhak kasih jawaban,” pungkas Ekin Gabriel Surbakty.

Cekcok antara Dewi Persik dan Nassar ini ternyata membuat banyak netters ikut berkomentar. Tak sedikit yang meminta agar juri di ajang D’Academy 4 diganti. Mereka meminta agar pedangdut seksi tersebut tidak lagi menjadi juri.

“Sebaiknya DEPE diganti dngan juri yang senior seperti ike nurjanah,kalo depe ilmunya masih sedikit dibandingkan dengan seniornya jadi memberi ilmunya lebih banyak ,dulu seblum depe masuk jadi juri DA4 , DA yang lain seru, rame, sekrang nga . @dacademy4_indosiar”.

“Kayak hrs ada salah satu dari mereka berdua deh yg di ganti.menurut aku dewi persik.soalnya aku kaget aja kok dia jd juri.bener kan jd begini.mohon maaf cuma saran terima kasih indosiar”.

Hingga beberapa netters ada yang meminta agar acara D’Academy 4 ditutup lantaran dinilai tidak mendidik.

“Acara kok gitu amat tiap hari. Ribut mulu. Nggak mendidik. Tutup ajja udah”.

“Udh bubar kan acara D ACADEMI DANGDUT nya.kebnyak an becanda dr pada fokus utk mengajari para peserta”.

“Kalo mau acaranya nomer satu..kasih tontonan yg santun sopann..dan baik..jgn beri contoohh yg ga mendidik yaa..”.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan pasti dari pihak penyelenggara acara tersebut.

Baca juga berita terkini lainnya di Detiktribun

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!