Djarot : Islam Itu Melindungi, Mengayomi, Bukan Menyebarkan Kebencian, Dendam dan Fitnah

Be Sociable, Share!

Djarot : Islam Itu Melindungi, Mengayomi, Bukan Menyebarkan Kebencian, Dendam dan Fitnah

Djarot ,Islam Itu Melindungi, Mengayomi, Bukan Menyebarkan Kebencian, Dendam dan Fitnah Partai Golkar kembali menggelar pengajian di Kecamatan Jagakarsa, jakarta Selatan. Hal ini di maksudkan untuk menyasar pemilih muslim dalam memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, DKI Jakrta adalah Ibukota negara yang harus membumikan Islam Rahmatan Lil Alamin. Islam yang toleran dan bukan ISlam yang menebar kebencian. Untuk ini kegiatan pengajian menyambung Ukhuwah Islamiyah ini penting dilakukan.

Sebagian dalam membumikan Islam yang toleran. Djarot bersama ahok membuat program untuk memberikan perhatian penuh kepada imam masjid, takmir masjid, marbot masjid, guru ngaji, ustadz, dan habib untuk di umrohkan. “Tahun ini 200 orang akan  diumrohkan dan tidak memekai dana APBD Syaratnya adalah tekun mengajarkan Islam yang rahmatan lil alamin, yang sejuk, penuh perdamaian, dan aktif membangun Ukhuwah Islamiyah,”. Ujar Djarot di Gedung Serbaguna Kosgoro, Jagakarta, jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Djarot juga sempat memanggil dan menyalami ustadz dan marbit masjid di Jagakarsa. Ia lantas mengajak umat Muslim Jakrta jangan mengu=ikuti langkah mereka yang suka menghina orang lain. Sebab pada dasarnya Islam itu merangkul, mengajak pada kebaikan dan keselamata, bukan mengejek antar sesama.

“Islam selain mengajarkan untuk membagun tali silaturahim dan persaudraan, baik sesama muslim maupun sesama warga negara Indonesia,” ucap dia.

“Kita harus membangun hubungan yang baik sesama umat manusia karena semua ciptaan Allah. Maka meski berbeda pilihan , mari tetap kita bangun tali silaturahim kita,” ucap Djarot.

Mantan Wali kota Blitar ini juga mengajak semua masyarakat muslim se-Jagakarsa usai mengikuti pengajian dapat aktif menyambung silaturahmi, mengajak keluarga, saudara, suami-istri. Menantu dan semua keluarga memilih nomor urut 2 di Pilkada DKI putaran kedua. “Jangan takut intimidasi dan wujudkan di Jakarta bahwa kebenaran pasti menang dan Islam toleran itu sudah membumi di Jakarta,” ucap Djarot

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!