Empat Orang Luka Luka Akibat Penembakan Dikantor Youtube

Be Sociable, Share!
Empat Orang Luka Luka Akibat Penembakan Dikantor Youtube

Empat Orang Luka Luka Akibat Penembakan Dikantor Youtube, Amerika Serikat pada hari  Selasa 3 April 2018. Kepala kepolisian setempat Ed Barberini menyampaikan setidaknya ada empat orang  mengalami cedera akibat insiden tersebut.

Diketahui seorang perempuan diduga sebagai pelaku penembakan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Menurut dugaan pelaku tewas akibat bunuh diri, dirinya menembakan dirinya, self inflicted atau luka tembak yang ia timbulkan sendiri.

Juru bicara Zuckerberg San Francisco General Hospital menyampaikan bawah rumah sakit tesebut menerima tiga pasien dari lokasi penembakan.

Satu  orang pasien pria berusia 36 tahun dilaporkan  kondisi kritis saat ini, seorang perempuan berusia 32 tahun dalam kondisi penanganan yang serius, dan, wanita berusia 26 tahun dalam kondisi membaik

Saksi mata menyampaikan, Pada saat kejadian, para orang yang berada di dalam gedung berusaha keluar secepat mungkin.

Seorang Karyawan perempuan menceritakan, saat kejadian, ia sedang melakukan panggilan telekonferensi. Tiba-tiba ada salah satu atasannya mendengar suara tembakan. Orang orang yang berada di ruang makan atau teras untuk besantai2  di terjang oleh peluru, Karyawan semua berhamburan menyelamatkan diri

“Kami kemudian mendengar ada banyak suara, gaduh. Orang-orang berlarian dari ruangan di mana mereka berada. Mereka berteriak,” kata karyawan yang tak disebut namanya itu.

Sementara, manajer produksi YouTube, Todd Sherman menginformasikan soal peristiwa tersebut melalui akun Twitternya. Tod menulisKami sedang duduk di tengah rapat dan tiba-tiba mendengar derap kaki orang-orang yang berlari, hingga menggetarkan lantai. Yang pertama terlintas dalam pikiran adalah gempa,” tulis dia dalam akun Twitter @Todd.

Seoarang saksi pun  mengaku mendengar dua sampai tiga tembakan dan di K rentetan 10 letusan amunisi Dia Kala itu, ia berada di restoran cepat saji Carl’s Jr, di seberang kantor YouTube

Dirinya juga  melihat seorang perempuan berlari ke restoran tempatnya berada, dengan luka di kakinya. Sejumlah orang yang berada di tempat makan membantu pertilingan dengan menggunakan serbet untuk menghentikan pendarahan yang dialami korban.

detiktribun

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!