Foto alien tertangkap kamera di Argentina

Foto alien tertangkap kamera di Argentina, apakah ini memang mahkluk alien, atau sekedar editan?

Ini bisa menjadi gambaran pertama tentang alien didunia nyata menurut klaim baru. Polisi di Argentina mengambil jepretan aneh berupa sebuag foto alien. Gambar mengejutkan menyapu situs teori alien dan persekongkolan setelah muncul di Facebook dan dilaporkan oleh Diarioprimeralinea.com.ar di negara Amerika Selatan.

Laporan online menunjukkan bahwa polisi dipanggil untuk melaporkan perilaku aneh di area Parque. Mitre Corrientes, sebelum mereka melihat makhluk mirip humanoid dan memotretnya di telepon genggam.

Debunkers telah mencapnya sebagai tipuan CGI, dengan mengatakan bahwa ini adalah versi diedit dari alien yang ditunjukkan dalam Film ET Signs, yang dibintangi Mel Gibson. Ataupun masih ada dari film horor asing Spanyol Ovni.

Terry Larch menulis di situs misteri Freaklore.com: “Di negara Argentina, salah satu foto asing terbesar yang pernah diambil baru-baru ini diambil.

“Foto alien itu luar biasa dan mungkin merupakan bukti terbaik tentang alien yang tinggal di antara kita.

“Pada tanggal 13 September 2017 di daerah yang dikenal sebagai Parque Mitre, sebuah alien luar angkasa yang benar-benar terlihat dari sebuah gambar telepon genggam diambil darinya.

Awalnya, sekelompok remaja melaporkan bahwa ada makhluk aneh yang berkeliaran di dekatnya. Kemudian, sekelompok polisi dari Commissariat tiba di tempat kejadian. Mereka menjelajahi daerah itu, untuk menemukan laporan aneh dari remaja yang panik dan makhluk asing ini. Seruan telepon keluar.

Begitu polisi tiba, mereka berjalan perlahan, mendekati hal aneh ini. Mereka segera menyadari bahwa ini bukan manusia melainkan sesuatu yang lain sama sekali. Itu tampak seperti makhluk luar biasa yang tampak tradisional, biasanya terlihat di film dan gambar.

Petugas menemukan makhluk itu dan melarikan diri ke sungai

Menurut laporan, “makhluk” itu melarikan diri ke Sungai Paraná, saat petugas mendekati dan mereka tidak mengetahuinya. Seorang petugas mengatakan Gambarannya sangat bagus, justru menimbulkan kecurigaan tentang keasliannya.

Jelas, sambil melirik foto itu, bentuk dan ukuran alien agak luar biasa untuk dilihat. Bentuk kepala oval dan almond berbentuk mata gelap. Tangannya tampak hanya memiliki tiga jari yang menonjol keluar. Dari jarak foto yang diambil, nampak cukup tinggi badanya.

Klaim tersebut tampaknya telah dipublikasikan di halaman Facebook stasiun radio lokal Argentina LT7AM 900, yang berbasis di Corrientes, sebelum diambil oleh Diarioprimeralinea.com.ar.

Diarioprimeralinea.com.ar melaporkan: “Kami masih tidak tahu apakah itu benar atau salah, apa yang diamati, adalah bahwa makhluk itu ditangkap kamera dengan sempurna di tengah malam yang gelap.”

Peneliti Paranormal Malcolm Robinson mengungkapkan gambar tersebut ke Inggris di konvensi paranormal Paraforce di Witham, Essex, pada hari Minggu.

Scott Brando, yang mempermalukan video palsu melalui situsnya ufoofinterest.org, mengatakan bahwa gambar tersebut sebenarnya masih berasal dari film horor alien Spanyol.

error: Content is protected !!