Hadirnya Zenfone 3 Zoom Dual Kamera ke Indonesia

Be Sociable, Share!

Tren kamera ganda terus mengejar ke berbagai vendor smarthphone, termasuk ASUS. Salah satu smartphone baru yang sedang disiapkan ASUS, dilaporkan memiliki kamera ganda di bodi bagian belakang.

Di lansir Phone Arena, sebuah smartphone milik Asus telekomunikasi Tiongkok, Tenas. Smartphone milik Asus telah menyeimbangi badan sertifikat peralatan telekomunikasi Tiongkok,Tenas. Smartphone diduga sebagai anggota baru keluarga besar Zenfone 3,menurut tenas ,smartphone tersebut memiliki no model Asus Z01HDa. Sedangkan nama ritelnya di prediksi menyandang label Zenfone 3 Zoom.

Dilansir dari Phone Arena, kabarnya perangkat ini akan datang dengan bentang layar 5,5inci serta resolusi 1,920 x 1,080 piksel. Sedangkan untuk mendukung performa, akan menggendong chipset Snapdragon 625, RAM akan tersedia dalam beberapa opsi yaitu. 2,3 dan 4GB dengan kapasitas memori internal 12,32 dan 64GB.

Zenfone 3 Zoom memiliki kamera belakang resolusi 12,2MP dan 13MP. Untuk mendukung kinerja kamera belakangnya. Asus menyematkan dual-LED flash dan laser autofocus. Adapun pada bagian depan di bekali kamera 13MP.

Menarikmya,perangkat ini tidak hanya didukung kamera yang mempuni di atas kertas,tetapi juga di bekali baterai berkapasitas sangat besar yakni. 5.000mAh. Dengan kapasitas baterai terbesar  itu tentu pengguna tidak khawatir untuk menggunakanya seharian penuh.

Meski belum diluncurkan secara resmi,namun gambar dari Asus Zenfone 3 Zoom bocor di internet. Pasalnya beberapa waktu lalu ,pabirkan smartphone asal taiwan tersebut tertangkap telah mendaftarkan Zenfone 3 Zoom dengan nomor model Z01HDA.

Meski belum dapat di pastikan kehadiranya,namun gambar dari.  Asus Indonesia telah memiliki rencana untuk memboyong  perangkat dengan dual kamera tersebut ke Indonesia. Hal ini ditemukan langsung oleh  Muhammad Firman,Head of Public Relation and E Marketing Asus Indonesia.

“Kita  akan hadirkan ,tetapi kita masih harus sudah sertifikasi terlebih dahulu. Di beberapa negara memang sudah di siapkan, tetapi belum di luncurkan.” Ujar Firman

Dirinya menambhakn , rencananya Zenfone 3 Zoom baru akan dihadirkan pada kuartel pertama atau kedua 2017.  Asus juga menyematkan fitur  kemanan sensor sidik jari pada bagian belakang bodi. Apakah  Asus akan merilis smartphone ciamik ini pada ajang CES 2017 mendatang.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!