PENERUS LEGENDA BIGBANG, BOY GROUP IKON MENGUKIR PRESTASI YANG MEMUKAU DI TAHUN 2018 DENGAN COMEBACKNYA KALI INI.

Be Sociable, Share!

IKON MENGUKIR PRESTASI – Boygroup Asal YG Entertaiment lagi lagi mencatatkan prestasi di kanca musik korea, Dengan mendapatkan PAK (Perfect All-Kill) di semua chart musik selama satu minggu.

IKON MENGUKIR PRESTASI – Cuman Boygroup BIGBANG dan iKON saja yang pernah mendapatkan PAK Diseluruh Chart music korea. Terhitung sejak Hari senin 5 Februari jam 12;30 siang hari waktu Korea Selatan. Lagu Comeback iKON tahun ini ‘Love Scenario’ sudah menempati urutan pertama di chart harian dan realtime situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, sekaligus chart realtime dan mingguan di situs iChart.

Lagu comeback iKON kali ini memang sudah ditunggu iKONIC seluruh dunia, dan penggemar K-Pop di korea maupun di luar. Dikarenakan BoyGroup Besaran YG Entertaiment ini sudah diperkirakaan akan mewarisi seni musik dari seniornya BIGBANG. Membuat orang penasaran akan comeback iKON kali ini, dan terbukti, Comeback mereka tahun ini membuahkan hasil yang memuaskan dengan meraih PAK pada 1 minggu perilisan.

Related image

Lagu comeback iKON kali ini ‘Love Scenario’ menjadi lagu pertama di tahun 2018. Yang meraih predikat Perfect All-Kill di seluruh Chart musik korea selatan. Tak hanya itu, iKON juga menjadi group kedua setelah bigbang yang pernah mendapatkan rekor Perfect All-Kill sejak iChart berdiri pada tahun 2010 silam. Selama ini Bigbang satu satunya group yang bisa mendapatkan predikat perfect all-kill dengan lagu lagu mereka yang berjudul ‘Tonight’, ‘Blue’, ‘Loser’, ‘Let’s Not Fall In Love’, dan ‘FXXK IT’.

IKON MENGUKIR PRESTASI

Image result for Bigbang

Lagu terakhir yang dirilis oleh bigbang sebelum mereka vakum beberapa tahun. Dikaarenakan para member harus melaksanakan tugas kenegaraannya yaitu wajib militer G-Dragon sang leader dan Taeyang yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tahun ini mereka berdua akan masuk wajib militer dikarenakan sudah tidak bisa diundur lagi wajib militer mereka. Sebelumnya juga sang member tertua yaitu T.O.P juga sudah melaksanakan wajib militer dan sedang melaksanakannya. Dan tahun ini di pastikan Seungri Bigbang, sang maknae akan merilis mini album solo. Sembari menunggu para member lainnya kembali dari Wajib militer mereka.

Kita kasih selamat untuk iKON atas prestasi mereka. Comeback tahun ini yang meraih predikat PAK di seluruh Chart musik Korea Selatan. Dan juga bersabar menunggu untuk para Vip bigbang menunggu mereka semua kembali berlima dan menggemparkan Dunia musik K-Pop lagi.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!