INILAH KOLAM NATURAL YANG PALING INDAH DI DUNIA

INILAH KOLAM NATURAL YANG PALING INDAH DI DUNIA

INILAH KOLAM NATURAL YANG PALING INDAH DI DUNIA : Alam menciptakan berbagai keindahan yang tak akan habis dinikmati oleh mata manusia. Mulai dari bukit yang menjulang berselimut warna pelangi. Danau yang berwarna merah jambu. Sungai permai yang tampak magis. Dan bahkan hutan lebat yang berubah kemerahan di musim gugur. Disini akan kita bahas kolam-kolam natural dengan pemandangan memesona.

Terme di Saturnia Italia : Terme di Saturnia disebut sebagai salah satu sumber air panas alam terindah di dunia. Kolam air panas ini merupakan salah satu objek wisata andalan di Tuscany Italia. Letaknya di kota Manciano tak jauh dari desa Saturnia. Kolam-kolam air panas di Terme di Saturnia bersumber dari mata air di Gunung Amiata yang mengalir hingga ke Maremma.

Queen’s Bath Hawaii : Keunikan Queen’s Bath yang ada di pulau Kaua’i Hawaii berupa kolam renang. Yang terbentuk dari lubang runtuhan di tepi laut lepas. Dikelilingi batuan lava beku layalnya spa tradisional mewah. Sumber airnya berasal dari ombak pasang yang terjebak di kolam.

Kaminoko Ike Jepang : Kaminoko Ike atau kolam anak dewa. Adalah sebuah danau mungil yang menjadi salah satu objek wisata andalan Hokkaido. Tempat indah ini berada di kawasan Kiyosato-cho dekat Ura Mashu. Luas danau ini hanya 220 meter.

Bimmah Oman : Bimmah sebenarnya adalah lubang runtuhan di tengah tanah Muscat yang gersang. Dan merupakan bagian dari The Hawiyat Najm Park. Kolam selebar 40 meter dengan kedalaman 20 meter ini dikenal karena keindahan airnya yang berwarna biru kehijauan. Disana juga hidup sekumpulan ikan kecil yang gemar berkumpul disekitar kaki pengunjung.

Hamilton’s Pool Amerika Serikat : Hamilton’s Pool juga dijuluki sebagai kolam surga. Kolam yang terbentuk ribuan tahun lalu itu dikelilingi bebatuan kapur yang membentuk sebuah kolam setengah tertutup. Hamilton’s Pool terletak sekitar 37 km di barat Austin Texas. Tempat ini sudah menjadi objek wisata favorit bagi warga setempat maupun wisatawan asing sejak tahun 1960 an.

 

error: Content is protected !!