Inul Vizta Di Kediri Mall Disegel, Diduga Sajikan Penari Striptease

Be Sociable, Share!

Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek rumah karaoke Inul Vizta di Kota Kediri, Jumat dinihari, 14 Juli 2017. Beredar kabar bahwa usaha bisnis milik artis dangdut Inul Daratista ini disebut menyajikan aksi penari striptease (penari telanjang) untuk para pelanggannya. Hal ini menambah masalah yang dialami oleh bisnis milik Inul ini. Pada Tahun 2015 lalu, Inul Vizta di daerah Manado mengalami kebakaran dan menelan korban.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebutkan dari penggerebekan itu sebanyak sepuluh orang diamankan. Lima diantaranya adalah perempuan pemandu lagu sekaligus penari telanjang dan tiga orang pria. Telah dipastikan bahwa seorang diantarana adalah manajemen karaoke Inul Vizta. Sedangkan Dua orang lainnya yang ditangkap adalah pelanggan. Barung mengatakan bahwa kedelapan orang ini masih menjalani pemeriksaan.

Sempat beredar informasi bahwa yang diamankan adalah seorang Kelapa Lembaga Pemasyarakatan di daerah Blitar. Namun kabar itu segera dibantah oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Menurut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jawa Timur Harun Sulianto Informasi itu tidak benar. Sebab, ia sudah melakukan konfirmasi dengan Kalapas Blitar yang sedang menjalankan dinas di Jakarta.

Kendati begitu, Harun mengaku tetap mengirim anak buahnya ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, untuk memastikan ada atau tidaknya pejabat Lapas ikut terjaring penggerebekan di rumah karaoke Inul Vizta tersebut. Hal ini untuk memastikan apabila ada yang mengaku – ngaku berasal dari jajaran pengurus Lapas.

Manajer Inul Daratista, Aryani, mengaku belum mendengar kabar tersebut. Namun, dia menegaskan, penari – penari striptease seperti yang disebutkan, memang tidak diperbolehkan. Aryani menjelaskan, peraturan yang diberlakukan di seluruh rumah karaoke Inul Vizta semuanya sama. Bertema karaoke keluarga, hal – hal yang berbau prostitusi atau pornografi tidak diperbolehkan.

Aryani menambahkan, bila memang terbukti bahwa benar terjadi penyimpangan pada franchise Inul Visata di Kediri Mall tersebut, maka pihak Inul akan memberikan tindakan tegas berupa pemutusan kontrak kerja sama. Namun hal ini harus menunggu proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur selesai.

Sementara itu, Inul Daratista mengaku belum mendapat informasi lengkap soal penggerebekan penari telanjang di tempat karaoke yang membawa nama bisnis karaoke keluarga miliknya ini. Ia mengaku masih akan mencari tahu lebih jauh soal itu.

Rumah karaoke milik pebisnis besar yang menggandeng para selebriti ini memang pernah menjadi tren. Misalnya saja, selain Inul Vizta, ada Masterpiece yang lekat dengan sosok Ahmad Dhani dan Diva yang lekat dengan Rossa.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!