Jelang Libur Panjang Idul Adha Tol Jakarta Cikampek Padat

Jelang Libur Panjang Idul Adha Tol Jakarta Cikampek Padat

Jelang Libur Panjang Idul Adha Tol Jakarta Cikampek Padat. PT Jasa Marga Jakarta Cikampek Cabang Bekasi Mencatat Sekitar 102.000 Kendaraan Roda Empat yang melintasi Gerbang Tol Cikarang Utama Saat libur Idul Adha Tahun 2017.

Wakil Presiden bidang Komunikasi Publik PT Jasa Marga Dwimawan Heru Menyampaikan bahwa Jumlah Tersebut naik Hingga 32 Persen dari normalnya 77.000 Kendaran Perhari.

Jelang libur panjang Idul Adha 1438 Hijriah, kepadatan lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek terlihat. Pengendara mobil sudah mulai melambatkan kecepatannya, Mulai dari Cawang

Dia menjelaskan, kepadatan juga terlihat di beberapa titik di Tol Cikampek yaitu Jatiwaringin arah Tambun. Tetapi setelah itu ramai lancar hingga Cikarang.

Guna untuk melancarkan arus lalu lintas.  PT Jasa Marga mengoperasikan 14 Gerbang Tol yang berada di Cikarang Utama dan Diperkuat Oleh 15 Petugas Jemput Kendaraan. Untuk melayanin pengguna jalan saat kepadatan terjadi, Terutama Digerbang Tol Cikarang Utama yang di fokuskan

Kemenhub juga akan melakukan pembatasan operasional angkutan barang dengan. Oleh Karenanya kita berlajukan pembatasan truk 3 sumbu. Penerapan ini mualai berlaku dari siang H-1 tengah hari sampai Shalat Jumat jadi diperkiarakn 1 hari jeda waktu akutan barang jalan dari jam 12 sampai minggu pagi, dan di minggu pagi kita akan tutup satu hari.

Heru menambahkan volume lalu lintas yang meninggalkan Jakarta hari ini melalui GT Cikarang Utama adalah sebesar 79.000 kendaraan, pada saat gilir kerja 1 (pukul 06.00 – 14.00).

Sedangkan tercatat lalu-lintas dari Jakarta menuju arah Cikampek sebesar 33.000 kendaraan. Hasil tersebut tidak dapatenjadi acuhan di mana peningkatan kemungkinan sudah tidak terjadi.

Diperkirakan laju kendaraan dari arah Jakarta 45 KM perjam dan kemacetatan masih dalam batas normal, Ketika memasukan Cikarang Utama. Banyak Pemudik dari jakarta mengarah ke Bandung dan Brebes, Semarang maupun sekitarnya

Tidak hanya itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memprediksi kepadatan bakal terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Meskipun maskapai tidak ada penambahan Flight namun occupancy atau tingkat keterisian pesawat naik hingga 30 persen dari hari biasanya.

dewadominoqq

error: Content is protected !!