Jessica Iskandar Keceplosan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berselingkuh

Be Sociable, Share!

Jessica Iskandar Keceplosan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berselingkuh

Berawal dari postingan Ruben Onsu di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar. Maksud foto itu hanyalah mempromosikan acara “Pesbuker” yang mereka bawakan.

Meski begitu, seorang netizen mendadak menuliskan komentar yang cukup menyinggung Jedar. Pasalnya, ia membandingkan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting, serta menuduh Mommy baby El itu yang dianggap sering membuat gara-gara untuk mencari perhatian.

“Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih Ayu, udh tegar, sabar, juka suka mojokin temen.Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian,” Tulis Annasajah10.

Geram dengan komentar netizen ini, Jedar pun memberikan jawaban yang cukup membuat terkejut. Pasalnya, ia kembali membahas tentang rumor perselingkuhan Raffi dan Ayu Tingting.

“Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” begitu tulisan Jessica Iskandar yang kini sudah dihapus dari akun Ruben Onsu.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang marak diperbincangkan publik. Hal tersebut muncul bukan tanpa sebab. Ayu dan Raffi disebut-sebut pernah melakukan liburan bareng ke Belanda, hingga kabar nikah siri. Namun, baik Ayu maupun Raffi selalu membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Jedar mengakui, Raffi Ahmad marah terhadap dirinya melalui pesan Whatsapp. Namun kemarahan Raffi hanya soal komentar Jedar, dan bukan untuk Ayu Ting Ting.

“Raffi doang, takut aku. Sudah ah, aku enggak mau cerita,” tutur Jedar.

Tak sampai di situ, Jedar akhirnya memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Ayu. Hal ini tentu kedua kalinya. Sebelumnya, ibu El Barrack itu juga sempat meng-unfollow Ayu. Bukti Jedar meng-unfollow Ayu pun beredar luas di media sosial.

Jika membuka akun Instagram Jedar dan melihat di bagian following, tidak akan ada nama Ayu di sana. Jedar hanya mengikuti akun-akun para sahabatnya, seperti Ruben Onsu, Nia Ramadhani hingga Shireen Sungkar.

Baca juga berita terkini lainnya di Detiktribun

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!