KASUS GANJA YANG MENIMPA MEMBER BIGBANG TERTUA T.O.P YANG SEDANG MELAKUKAN WAJIB MILITER

Be Sociable, Share!

KASUS GANJA MEMBER BIGBANG – October tahun lalu adalah bulan yang mengejutkan denia K-Pop korea maupun dunia,

KASUS GANJA MEMBER BIGBANG – Dikarenakan salah satu member tertua BigBang Artis YG Entertaiment, yang sedang menjalani wajib militer, terkena kasus ganja. Bersama dengan seorang trainee cantik di rumahnya, menggunakan rokok elektrik.

Image result for top bigbang

Penyanyi yang sekaligus aktor itu diketahui positif mengkonsumsi marijuana. Berdasarkan laporan seoul metropolitan agency dilansir dari Soompi, T.O.P positif menggunakan barang yang mengandung zat psikoaktif THC tersebut. Menurut laporan yang dihimpun oleh badan kepolisian Seoultersebut, T.O.P memakai ganja pada oktober tahun lalu sebelum melakukan wajib militernya. Pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah T.O.P menggunakan ganja secara terus menerus atau tidak. Diketahui bahwa oktober tahun lalu T.O.P menggunakan Ganja di rumahnya bersama dengan seorang trainee wanita cantik. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut melakukan tes kepada T.O.P. Diuji rambutnya ketika menjalani training kantor polisi dan dinyatakan positif mengkonsumsi Ganja.

KASUS GANJA MEMBER BIGBANG

Setelah menyebarnya berita T.O.P YG Entertaiment selaku Agensi yang menaungi T.O.P membuka suara, dan merilis pernyataan resmi. Yang menyatakan bahwa T.O.P sudah mengakui perbuatannya, dan meminta maaf selaku Agensi yang menaungi T.O.P. Agensi pun menambahkan bahwa T.O.P sudah menjalani semua tes pemeriksaan yang dilakukan poiisi terkait kasus ganjanya dengan baik dan mengakui semuanya selama pemeriksaan. Dan selaku agensi YG Entertaiment meminta maaf sedalamnya karena telah membuat banyak orang khawatir. Dan diketahui bahwa trainee yang bersama dengan T.O.P saat mengkomsumsi ganja berusia 20 tahun berdasarkan laporan. T.O.P dan wanita tersebut diketahui 3 kali merokok ganja bersama di Rumah T.O.P sekitar pada tanggal 9-12 oktober tahun lalu.

Image result for top bigbang

Juga munculnya kasus T.O.P ini membuat saham YG Entertaiment menurun, dan sampai mempengaruhi kemunculan sang rapper di variety show I Live Alone yang tayang di MBC. Di salah satu preview episode Yoon Hyun Min yang bakal tayang Jumat (2/6), Foto T.O.P akan muncul Yoon Hyun Min veritanya pergi ke salon dan menunjukkan foto T.O.P karena inin mempunyai rambut sepertinya, Banyak netizen yang memintta agar foto T.O.P yang akan muncul nanti di samarkan/diblur.

Bukan hanya masyarakat keluarga dan agensi dari T.O.P saja yang berpengaruh dikarenakan kasusnya tersebut, T.O.P pun dikabarkan Depresi akibat dari perbuatannya dan desakan masyarakat atas kasusnya, dan menyesalnya dia atas perbuatannya, membuat dia Depresi sampai Melakukan percobaan Bunuh DIri terhadap dirinya sendiri, Untungnya T.O.P masi cepat di temukan oleh Keluarga Terdekat saat mengkonsumsi obat penenang dengan jumlah banyak dan langsung di bawa ke ICU.

 

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!