Kina Shen, Boneka Cantik Asal Tiongkok

Berbagai media sosial kini memudahkan orang – orang menjadi eksis. Banyak nama – nama yang menjadi populer karena berhasil menarik perhatian publik melalui media sosial. Kina Shen adalah salah satu diantaranya. Akun instagramnya dibuat sejak tahun 2013 silam. Sekarang, Kina sudah memiliki lebih dari 400 ribu followers.

Tampil cantik merupakan dambaan setiap wanita. Dengan tampil cantik, seorang wanita akan lebih mudah menaklukkan hati sang pria pujaan. Selain itu, dengan memiliki paras cantik, maka kesempatan untuk menjalankan profesi idaman seperti artis dan model pun makin terbuka. Namun, deskripsi kecantikan sendiri berbeda bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki selera yang berbeda.

Bagi kebanyakan warga Indonesia yang berkulit sawo matang, memiliki kulit putih bersih adalah salah satu kriteria menuju tampil cantik.
Namun, bagi orang – orang dari negera barat yang memiliki kulit putih, mereka justru ingin menghitamkan sedikit kulitnya hingga seperti sawo matang yang menjadi warna kulit umum bagi orang Indonesia.

Wanita asal Tiongkok ini menjadi populer dikarenakan foto – fotonya yang membuat netizen takjub dan terpukau. Kina Shen selalu tampil cantik dan stylish. Tak hanya itu saja, wajahnya yang putih, hidungnya yang mancung, rambutnya yang selalu tampak hitam lurus dan berkilau, dan matanya yang bulat seperti boneka barbie ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para netizen.

Kina Shen sendiri ternyata menyukai hal – hal yang berbau gelap. Hal ini sangat tercermin dari gaya busana dan makeup-nya sehari – hari. Kina sangat sering menggunakan baju berwarna hitam dengan riasan mata yang berwarna gelap. Makeup-nya ini membuat gayanya terlihat seperti boneka barbie gothic dan misterius.

Banyak orang yang mengaggap foto – foto yang memamerkan penampilan Kina ini membuatnya terlihat lebih mirip boneka daripada manusia. Ia juga cukup sering mengikuti acara cosplay. Dan pastinya ia sangat populer dikarenakan oleh penampilannya yang sangat mirip dengan boneka. Kina sering dikira sebagai tokok anime yang muncul di dunia nyata.

Akun Instagram Kina Shen pun ramai dikomentari oleh para followersnya. Tidak jarang netizen tidak percaya bahwa sosok Kina Shen adalah seorang manusia karena kemiripannya dengan boneka barbie. Namun, ada juga yang memuji bakatnya sebagai Makeup Artist dikarenakan oleh kepiawaiannya dalam merias penampilannya sehingga menjadi mirip sebuah boneka.

Berikut Adalah beberapa foto dari Kina Shen

 

 

error: Content is protected !!