Korea Utara Siap Melalukan Dialog Bersama Amerika Serikat Dengan Syarat

Be Sociable, Share!
Korea Utara Siap Melalukan Dialog Bersama Amerika Serikat Dengan Syarat

Korea Utara Siap Melalukan Dialog Bersama Amerika Serikat Dengan Syarat. Memanasnya Semenanjung Korea antara Amerika Serikat dengan Korea Utara belakangan ini membuat penyelesaian yang harus di selesaikan dari Kedua Negara tersebut.

Diplomat Senior Korea Utara Choe Son-hui Menyatakan bawah Pihak Pyongyang siap bersedia mengelar pertemuan dengan Pemerintah Amerika Serikat Jika Persyaratan dipenuhi oleh Amerika Serikat.

Choe Son-huiMerupaka Direktur Jenderal Kementerian Luar Negeri Korea Utara yang bekerja mengurusi hubungan Korea Utara Dengan Amerika Serikat. Penyataan tersebut disampaikan kepada wartawan dalam kunjungan kerja setelah dari Beijing yang akan kembali ke Pyongyang. Choe Son-hui hee Juga merupakan Veteran dari tim

Sebelumnya Choe Son-hui diketahui berada di Norwegia untuk memimpin delegasi bertemu dengan mantan pejabat dan Akademisi Amerika Serikat.

Ketika ditanya mengenai Pernyataan Korea Utara berdialog dengan Amerika Serikat dan apakah Korea Utara juga akan bertemu dengan Presiden Korea Selatan yang baru?, Choe Son-hui menjawab “nanti kita lihat saja, Semua perlu proses perkembangan”

Pendapat Amerika Serikat. Presiden Donald Trump Menyampaikan bawah dirinya merasa sangat terhormat bila bisa bertemu dengan Pemimpin Korea Utara Yaitu Kim Jong Un. Di dalam Pertemuan yang tepat.

Sejak Kampanye. Donald Trump perna menyampaikan keinginannya untuk mengunjungi Pyongyang. Dirinya ingin berbicara langsung oleh Petinggi Korea Utara tersebut Kim Jong Un. Dirinya ingin meredakan Ketegangan yang terjadi di Korea antara Korea Utara dengan Korea Selatan.

Diketahui Memanasnya Semenanjung Korea Belakangan ini dikarenakan Korea Utara telah melakukan uji coba Rudal Nuklirnya untuk ke lima kalinya. Peluncuran itu sangat di tentang oleh Amerika Serikat dikarenakan akan mengganggu kestabilan Dunia.

Sebelumnya Korea Utara melakukan ujicoba Rudal Balistik ke arah Laut Timur. Diketahui Rudal Tersebut memiliki jangkauan sekitar 1.000 Kilometer. Disebutkan 3 Rudal Korea Utara Jatuh Di Zona Wilayah Jepang. Peluncuran Rudal Tersebut dilakukan setelah Kosel Dan Amerika Serikat melakukan latihan militer gabungan.

Latihan Militer Tersebut membuat Korea Utara Memanas. Menurut Korea Utara Latihan Gabungan itu merupakan Provokasi dari Amerika Serikat di dalam Ketegangan di Semenanjung Korea.

dewadominoqq

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!