ONEW SHINEE TERLIBAT KASUS PELECEHAN SEKSUAL YANG DIALAMINYA SAAT MABUK.

Be Sociable, Share!

ONEW SHINEE TERLIBAT KASUS – Onew Shinee terlibat kasus pelecehan seksual pada akhir bulan tahun lalu, dia dilaporkan dengan kasus pelecehan seksual.

ONEW SHINEE TERLIBAT KASUS – Onew Shinee pun menulis surat permintaan maaf terkait skandal pelecehan seksual yang dilakukannya beberapa bulan lalu. Pada tanggal 4 Desember, sebuah surat permintaan maaf yang ditulis sendiri oleh Onew SHinee diunggah di situs resmi Shinee. Seperti dilansir oleh Allkpop. Permintaan maaf tersebut terkait dengan kontroversi pelecehan seksual yang dilakukannya agustus lalu. Sebagai informasi. Agustus lalu Onew Shinee terlibat dalam tuduhan pelecehan seksual yang mana masalah telah berakhir dan pelapor mencabut gugatannya. Sejak saat itu, Leader Shinee ini pun memilih unutuk melakukan ontropeksi diri dan menghilang dari dunia hiburan sementara waktu.

Image result for onew shinee

Dalam tulisan tangannya Onew shinee yang merupakan leader Shinee tampak mengungkapkan permintaan maaf pada banyak pihak yang kaget dan kecewa karena kasus yang menimpanya. Berikut isi surat permintaan maaf Onew Shinee.

ONEW SHINEE TERLIBAT KASUS

“Halo. Ini Onew
Aku benar-benar meminta maaf telah mengecewakan para fans yang mencintai dan mendukungku karena kabar buruk yang muncul. Selama aku hiatus empat bulan dari aktivitas, aku menyadari kalau aku telah membuat kalian begitu kecewa padahal sudah mau mencintaiku yang serba kekurangan, dan aku benar-benar membenci dan menyalahkan diriku sendiri. Aku sungguh merasa khawatir bagaimana aku harus meminta maaf dan kata-kata apa yang harus kupilih. Aku merasa menyesal telah membuat semuanya terkejut dan tidak menuliskan apapun, jadi akhirnya aku menulis ini, meski memang cukup terlambat.

Dengan semakin banyak cinta dan perhatian yang kuterima, seharusnya aku semakin bertanggung jawab atas kehidupan pribadiku juga. Dan aku benar-benar meminta maaf karena telah mengecewakan. Lewat surat ini, aku ingin meminta maaf sedalam-dalamnya untuk para member yang sudah bekerja keras bersamaku selama sembilan tahun, dan aku juga sekali lagi meminta maaf pada orangtuaku beserta staff perusahaan yang pastinya terkejut karena kabar tentangku. Aku akan terus introspeksi diri dan akan selalu lebih disiplin pada diri sendiri dan mencobanya lebih keras. Saya berjanji di masa yang akan datang, baik urusan publik atau privat. Aku akan berusaha keras untuk menjadi seseorang yang layak menjadi member SHINee,”

Dikarenakan masalah ini memang sudah berakhir para fans juga sebagian mendukung Onew SHinee unutk kembali, dan sebagian lagi masih kecewa dengan Onew SHinee. Semoga Dengan permintaan maaf yang tulus dari onew shinee, masalah ini tidak diungkit ungkit lagi. Dan biarkan Onew Shinee kembali bersama para member, dan Biarkan Jonghyun yang disurga tersenyum bahagia melihat semua keluarganya bahagia, member shinee sudah seperti keluarga bagi semua member.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!