Paris Saint Germain Beri Waktu Barcelona Untuk Ajukan Tawaran Baru

Be Sociable, Share!

Paris Saint Germain Beri Waktu Barcelona Untuk Ajukan Tawaran Baru

Paris Saint Germain Beri Waktu Barcelona Untuk Ajukan Tawaran Baru. PSG meminta kepada Barcelona terkait transaksi Neymar. Klub asal Prancis itu memberi waktu kepada Barcelona hingga Jumat 23 september 2019.

Neymar menjadi berita utama media massa dunia terkait rencana kepindahannya usai tidak merasa betah lagi berseragam PSG dan Barcelona menjadi satu di antara beberapa peminat Neymar, di mana Barcelona ingin pemain asal Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Barcelona membuat tawaran yang akhirnya ditolak oleh PSG, di mana club Catalan itu mengajukan tawaran kepada PSG senilai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun. Bukan hanya itu Barcelona juga menyertakan dua pemain demi menebus Neymar.

Pengajuan tawaran tersebut tidak mendapatkan kata sepakat oleh PSG hingga saat ini, Namun PSG masih dalam posisi menunggu tawaran baru yang datang.

Club Raksasa Prancis itu memberikan tenggat waktu bagi Barcelona untuk memboyong kembali Neymar hingga Jumat siang waktu setempat.

“Ultimatum PSG ke Barcelona soal Neymar. Barcelona harus mengajukan proposal baru sebelum Jumat siang. Jika tidak ada kesepakatan, masa depan pemain Brasil itu mungkin akan lebih dekat kepada Bernabeu,” kicau media Spanyol, RAC1, seperti dilansir Caught Offside.

Bukan hanya itu saja, Club Raksasa Spanyol yang menjadi Rival Barcelona yaitu Real Madrid diketahui juga menginginkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Ketika PSG menetapkan harga jual Neymar mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun, Barcelona merasa tidak sanggup. Padahal PSG merekrut Neymar dari Barcelona pada 2017 dengan harga mencapai 222 juta euro, atau sekitar Rp3,5 triliun.

Bahkan Real Madrid dikabarkan rela meminjam uang demi bisa menebus Neymar dari Les Parisiens.

Barcelona pun mencoba pendekatan lain. Team Raksasa Catalan itu mencoba untuk meminjam Neymar dari PSG. Namun, proposal tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh raksasa Prancis itu.

Diketahui, Neymar begitu ingin kembali berseragam Barcelona. Dia mencoba menghubungi para mantan rekan-rekan setimnya di klub barcelona tersebut untuk meminta bantuannya.

Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu menjadi sasaran kemarahan diruang ganti Barcelona, karena tawarannya kepada PSG dinilai masih rendah. Neymar kabarnya memberi info pemain Barcelona terkait hal ini.

Bartomeu bisa dianggap tidak berupaya cukup keras untuk memulangkan Neymar ke Barcelona. Padahal, sebelumnya Bartomeu sempat mengungkapkan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk merekrut kembali Striker Timnas Brasil tersebut

Masalah lain yang di hadapi Bartomeu adalah gangguan dari Real Madrid untuk ikut mencoba menggaet Neymar. PSG bisa saja berubah pikiran mengingat mereka sudah enggan mempertahankan Neymar.

 

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!