PASUTRI INI MEMILIKI 19 ANAK TERNYATA MEREKA MEMILIKI KISAH YANG LUAR BIASA

Be Sociable, Share!

PASUTRI INI MEMILIKI 19 ANAK TERNYATA MEREKA MEMILIKI KISAH YANG LUAR BIASA

PASUTRI INI MEMILIKI 19 ANAK TERNYATA MEREKA MEMILIKI KISAH YANG LUAR BIASA : Inilah keluarga Noel dan Sue radford yang berasal dari Inggris ini. Mereka mempunyai 19 anak yaitu 10 anak laki-laki dan 9 anak perempuan serta masih ada satu yang berada dalam kandungan. Anak yang ke 20 mereka diperkirakan adalah anak laki-laki dan akan lahir bulan September nanti.

Pengeluaran yang mereka keluarkan setiap hari untuk kebutuhan mereka 6-7 kali lipat lebih banyak daripada keluarga lain pada umumnya. Tapi hal ini sama sekali tidak menghalangi pasutri Noel dan Sue untuk mendapatkan anak yang lain. Sue sendiri sudah berusia 42 tahun sekarang dan dia mengungkapkan bahwa ini adalah anak terakhir yang akan dia lahirkan. Karena dia sudah tidak tahu nama apa lagi yang bisa diberikan kepada anaknya lagi.

Sue juga mengungkapkan bahwa terakhir kali ketika dia melahirkan anaknya dia merasa sangat lelah sehingga dia pun memutuskan untuk tidak melahirkan lagi. Sue sendiri mengandung anaknya yang pertama pada saat dia masih berusia 14 tahun. Sue resmi menikah dengan Noel ketika dia berusia 17 tahun. Semenjak saat itu dia pun melahirkan setiap tahunnya tapi hal yang aneh adalah ketika dia mengandung anaknya yang ke 9 suaminya sudah pernah  melakukan operasi pemotongan saluran tabung sperma. Tapi sue masih tetap  bisa mengandung.

Rumah mereka memiliki 10 kamar tidur tapi cuma punya 1 kamar mandi. Mereka bahkan mempunyai sebuah minibus yang bisa muat 15 orang dan sebuah motor untuk berpergian bersama-sama. Setiap minggu keluarga ini menghabiskan 250 Poundsterling untuk kebutuhan makan sehari-hari seperti 21 kotak sereal 63 liter susu dan juga 60 biji sosis setiap malamnya. Setiap harinya mereka juga mempunyai 7 keranjang cucian yang harus dibereskan.

Mereka berdua sama sekali tidak menerima bantuan apapun dari pemerintah Inggris untuk membesarkan semua anak-anak mereka. Sue mengungkapkan bahwa dia mencintai keluarga besarnya ini dengan adanya anak-anak mereka ini dia tidak pernah merasa kesepian dan menikmati canda tawa.

 

 

 

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!