Pemerintah China Memasang Mesin Pemindai Wajah Cegah Pencurian Tisu Toilet

Pemerintah China Memasang Mesin Pemindai Wajah Cegah Pencurian Tisu Toilet

Pemerintah China Memasang Mesin Pemindai Wajah Cegah Pencurian Tisu Toilet. Hilangnya Tisu Toilet disebuah taman di Beijing China membuat Pemerintah Kota Beijing Memasang Perangkat Pemindai Wajah yang di letakan di dispenser Tisu Toilet. Langkah Tesebut dilakukan untuk menghentikan pencurian dan sekaligus mencegah warga mengambil tisu terlalu banyak.

Mesin Pemindai wajah tersebut ditaruh disebuah Taman Temple of Heaven. Reaksi ini untuk mendeteksi rupa pengunjung yang mendatangin taman tersebut. Jika orang tersebut memerlukan gulungan kertas toilet akan keluar sekitar 60 cm yang di kira cukup untuk keperluan.

Langkah ini dilakukan karena banyak para pengunjung taman tersrbut yang kerap mengambil tisu tersebut yang kerap di yakinin di bawanya ke tempat lain atau pun rumah, Akibat Permasalahan ini banyak pedebatan yang terjadi di masyarakat dikarenakan kurangnya kepedulian sosial untuk kepentingan sendiri.

Kabar ini muncul pada awal bulan maret yang di laporkan. Bahwa pengunjung atau pengguna di taman Temple of Heaven sangat disayangkan mengambil tisu toilet secara berlebihan untuk kepentingan pribadinya. Dan diantaranya mengambil untuk di bawa kerumahnya

Pihak Pengelolah taman sebenarnya telah menyadari atas tindakan beberapa tahun semenjak pengelolah taman mengeratiskan kertas untuk toilet. Demi upaya untuk pencegahan pihak pengelolah membuat pemunguman dalam bentuk Pesan eletronik.  Yang mendesak untuk pengunjung mengambil Tisu seperlunya.

Untuk tahap pencobaan pemasangan mesin pemindai wajah tersebut. Pihak taman memasang dan mengistal enam mesin yang di taruh di kamar mandi publik sebagai percobaan. Dan pihak taman menyertai Staf yang siaga untuk memperjelas kepada masyrakat penggunaan teknologi tersebut.

Letak Mesin memindai Wajah dipasang diketinggian rata rata wajah Pada toilet pria dan wanita. Batas jangka waktu untuk pengeluaran Tisu Toilet kepada orang yang sama adalah sembilan menit sampai sepuluh menit.

“Jika ada tamu yang diare atau situasi mendesak yang sangat membutuhkan tisu toilet. Staf kami di lapangan akan secara langsung memberikannya,” ujar juru Bicara Taman Temple of Heaven dalam akun Media Sosialnya.

error: Content is protected !!