Penyerangan Rumah Sakit Oleh Eks Dokter Menewaskan Satu Orang

Be Sociable, Share!
Penyerangan Rumah Sakit Oleh Eks Dokter Menewaskan Satu Orang

Penyerangan Rumah Sakit Oleh Eks Dokter Menewaskan Satu Orang. Penembakan oleh seorang mantan dokter terjadi di rumah sakit Bronx New York, Dalam aksinya dirinya menekana jas Laboratorium dan dilengkapi dengan senapan. Dirinya menembakin orang yang berada di rumah sakit tersebut tempat dirinya dahulu bekerja.

Dalam aksinya pada jumat, Akibat penembakan tersebut satu orang meninggal dunia yaitu seorang dokter wanita dan melukai enam orang lainnya

Pihak Keamana Pun menerima panggilan darurat 911 sesaat setelah terdengar tembakan sekitar pukul 15.00 waktu setempat yang berada di lantai 16 hingga 17 dirumah sakit yang terletak di area Mt. Eden, Bronx.

Komisaris polisi, James P. O’Neill menyebutkan bawah pelaku merupakan Dokter dirumah sakit tersebut yang bernama Henry Bello usia 45 tahun. Pelaku sebenanya akan di pecat oleh rumah sakit, namun Henry Bello malah mengundurkan diri setelah dituduh melakukan pelecehan seksual.

Pelaku telah meninggalkan rumah sakit beberapa waktu lalu, dirinya pergi dengan sukarela. Namun dirinya tidak terima yang akhirnya membuat perencaaan dengan menyerang rumah sakit tersebut. Berbekal senjata mesin mebembaki para orang yang berada di ruangan dan lorong.

Saksi mata mengatakan bawah saat serangan terjadi pakerja pelaku merobek selang kebarakan dari dinding untuk digunakan sebagai tourniquet di satu kaki korban. Namun Pihak Keamanan pun menyebutkan bawah serangan tersebut merupakan serangan terorisme

Wali Kota Bill de Blasio menyebutkan bawah Pria bersenjata itu bertindak sendiri, Aksi tersebut di picu dari perselisihan sewaktu di tempat kerja yang akhinya terjadi kebencian dan bertindak diluar akal pikiran

Setelah melakukan aksinya diperkirakan Henry Bello bunuh diri dengan cara menembakan dirinya dengan senjata dikepalanya

Dalam rekaman CCTV tersangka tergeletak di lantai rumah sakit dengan kancing kemeja terbuka dan jas lab berlumuran darah

Dari penyidikan pelaku menggunakan senapa AR-15 yang menurut penyidik senjata tersebut disembuyikan di balik jas labnya. Sejauh ini pihak penyidik masih menentukan motif serangan tersebut.

DAlam catetan kepolisian Henry Bello memiliki catatan kriminal, termasuk kasus pelecehan seksual, perampokan dan buang air kecil sembaragan di lingkungan masyarakat.

dewadominoqq

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!