Pesan Mengharukan Dari Evelyn Untuk Aming Sugandhi

Pesan Mengharukan Dari Evelyn Untuk Aming Sugandhi

Kabar permohonan cerai yang diajukan Aming pada pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, selama ini, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 silam itu diketahui sangat mesra dan seakan-akan tak pernah terlihat sekalipun cekcok.

Meski kini gugatan cerai telah dilayangkan. Namun nampaknya Evelyn masih ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Oleh karena itu Evelyn menggandeng 7 pengacara untuk menyelesaikan masalah perceraian ini. Salah satu engacara Evelyn yakni Heny Indraguna menyebutkan bahwa pihaknya bersama tim pengacara akan berusaha dengan sekuat tenaga agar perceraian ini bisa dihindari dan rumah tangga Aming dan Evelyn dapat terselamatkan.

Pengacara Evelyn, Henry Indraguna, menilai Aming tak punya alasan pasti atas permohonan cerainya.

“Yang jelas kalau hari ini Aming Sugandhi (resmi) mendaftarkan permohonan cerai, kami kuasa hukum siap berperang. Saya menyatakan kami tidak mau bercerai. Tidak akan mau bercerai. Kenapa harus cerai kalau nggak ada alasan. Jadi kami tidak mau bercerai, pokoknya yang jelas kami tidak mau bercerai. Dan kami satu tim akan pemperjuangkan rumah tangga Evelyn agar tidak akan cerai,” kata Henry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Selain itu Evelyn nampaknya juga telah mencintai komedian Aming dengan sepenuh hati. Mengapa tidak segala perubahan yang ada pada drinya kini adalah karena dirinya mencintai sang saumi dengan begitu dalam. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Evelyn memang dikenal sangat tomboy. Untuk menyenangkan sang suami Evelyn kemudian berubah menjadi feminim dan suka berdandan. Hal ini tentu saja tak mudah dilakukan jika tak karena cinta.

Henry cuma punya satu pesan pada Aming. Ia berharap pria bernama lengkap Aming Sugandhi itu mau membuka hatinya segera mencabut permohonan cerainya dan membicarakan masalah rumah tangganya secara baik-baik dengan Evelyn.

“Aming, sudahlah, cabutlah, kembalilah kepada Evelyn, cari solusinya. Nggak ada manusia yang sempurna. Kita harapkan Aming buka pikiran. Ada iba dan kasian. Romantis lagi seperti di Instagram, dan berjalan lagi jadi rumah tangga yang baik dan benar,” pungkas Henry.

Baca juga berita terkini lainnya di Detiktribun

error: Content is protected !!