Pihak Kepolisian Menemukan Montir Di Tempat Ledakan Pengepul Rongsokan

Pihak Kepolisian Menemukan Montir Di Tempat Ledakan Pengepul Rongsokan

Pihak Kepolisian Menemukan Montir Di Tempat Ledakan Pengepul Rongsokan. Tim Penjinak Bom Gegana Brimbo Polda Jabar Menemukan beberapa buah sebuah Bom Militer. Dari hasil oleh tempat kejadian perkara yang menewaskan satu orang, Olah TKP di lakukan di tempat penyimpanan barang bekas yang berada di Kampung Jambudipa Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandug Barat.

Pihak Gegana Berhasil Menemuka Empat Tabung Pelontar Berjenis Frg /rfl-40 Bt 5,56 2mpa 7c.1 dalam keadaan utuh, satu hulu ledak, 1 jenis framentasi hight explosive anti personel. Ada juga 75 proyektil senjata api genggam 9 mm

Semuanya sidah diamankan oleh Tim Penjina Bom Jawa Baarat yang langsung menujuh lokasi untuk melihat lokasi kejadia ledaknya yang di duga dari sebuah bom.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi Mengatajan , Pihaknya akan menyelusuri asal usul Bom pelontar tersebut. Menurut keterangan dari pihak pemilih barang rongsokan sekaligus yang mempunyai gudang rongsokan tersebut menurutkan. Barang rongsokan itu didapat dari beberapa orang yang menjualnya di tempat dia.

Untuk penyelusuran pihaknya akan melakukan kerja sama dengan pihak ahli TNI. Untuk membantu pihak penyidik melakukan penelusuran asal usul Mortir Militer.

Kita akan koordinasikan pada ahlinya. Jenis ini dari mana,” ujar Ade.

Sebelumnya diketahui sebuah ledakan terjadi di sebuah pengepul rongsokan. Di deesa Jambudipa Kecamatan Cisarua Bandung Barat. Duua orang terkena ledakan, satu orang di nyatakan tewas akibat ledakan mortir bernama Endang Nurdin. Satu korban lagi bernama Hendri sedang dalam kondisi Kritis yang di rawat di RSUD Cibabat Kota Cimahi

Korban Tewas terkena mortir Kondisinya cukup mengenaskan. Bagian kepala dan telapak tangan terlihat hangus terbakar. Bagian kaki patah dan hancur. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.20 WIB dan korban Kritis mengalamin luka di bagian tubuh dan mata kirinya.

“Korban yang tewas mukanya hangus, pada bagiannya tubuhnya luka bolong-bolong kemungkinan terkena serpihan. Suara ledakan terdengar sampai radius kurang lebih 300 meter.” ucap Ade.

dewadominoqq 

 

error: Content is protected !!