Polisi Periksa Saksi Mata Pengeroyokan Hermansyah

Be Sociable, Share!
Polisi Periksa Saksi Mata Pengeroyokan Hermansyah

Polisi Periksa Saksi Mata Pengeroyokan Hermansyah. Kasus pengeroyokan kepada sorang ahli IT Hermansyah yang beradad it ol Jagorawi KM 6 Jakarta sekitar Taman Mini Indonesia dan Tol JOOR Jakarta Timur sudah di tanganin oleh Polres Jakarta Timur.

Kombes Andry Wibowo mengungkapkan bawah Pihaknya masih menyidiki kasus pengeroyokan ini, Anggotanya masih siaga di lokasi kejadian guna untuk menyidiki fakta yang berada di lapangan

Pihaknya masih sedikit mendapatkan informasi jika nanti sudah mendapat titik terang mengenai kasus ini kami akan sampaikan ke publik. Nanti secara terbuka Kasat Reskrim akan memberikan keterangan lebih lanjut.

Hemansyah diketahi sedang mengendarai sebuah Mobil Toyota Avanza saat hendak mau pulang kerumah yang berada di Depok. Namujn Skitar Pukul 04.00 Wib mobil yang di kedarai korban di serempet saat melewati tol Jagorawi KM 6.

Korban Pun disuruh menepi oleh pelaku yang berjumlah lima orang. Pelaku pun meminta korban membuka pintu. Korban yang turun pun langsung di keroyok oleh para pelaku. Diketahui satu orang pelaku membawa senjata tajam

Akibat pengeroyokan , Korban mendapatkan lika di bagian tubuh, seperti di bagian kepala, Leher dan tangan, Koban pun di bawah langsung oleh istri korban ke RS Hermina Depok.

Namun Karena faktor keamanan Hermansyah di rujuk ke Rumah SAkit Pusat Angkata Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada malam hari. Keluarga korban meminta pemindahan Hermansyah demi keamana. Terlebih lagi pilisi sampai sekarang masih belum menangkap para pelaku tersebut.

Andry pun menyebutkan bahwa pihak penyidik masih memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa pengeroyokan dan pihaknya masih mengumpulkan barang bukti lainnya berupa sidik jari

Kapolresta Depok Beserta bersama penyidik Polres Jakarta Timur tengah berkoordinasi untuk mengingkap kasus pengeroyokan tersebut.

Saat ini yang menjadi kunci saksi pengeroyokan Hermansyah adalah Istrinya yang bernama Iriana perempuan asal Ukraina.

Iriana pun di periksa untuk di minta keterangannya, Iriana mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang jalan jalan dan menujuh Depok. Ditengah jalan mobilnya diserempet kendaraan lain.

dewadominoqq

 

 

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!