Polisi Sita Barang Bukti Saat Penangkapan Putri Dari Elvy

Be Sociable, Share!
Polisi Sita Barang Bukti Saat Penangkapan Putri Dari Elvy

Polisi Sita Barang Bukti Saat Penangkapan Putri Dari Elvy. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida di tangkap terkait kasus narkoba. Dhawiya Zaida pun tidak sendiri. Dia ditangkap bersama ke dua kakaknya, satu kakak ipar dan tunangannya.

Sebanyak orang yang ditangkap saatberada di garasi rumah Elvi Jalan Usaha No. 18 Rt 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, (16/2/2018).

Operasi penangkapan tersebut dipimpin oleh Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menyebutka bahwa Kelimanya adalah putri bungsu Elvy, Dhawiya Zaida, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syehan).

Diketahui Chauri diketahui tengah hamil 6 bulan saat di lakukan penangkapan dan dirinya juga memiliki bayi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Dhawiya berserta ke empat kakaknya ditangkap saat tengah mengonsumsi narkoba di dalam kamar

“Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu bersama, dan ditemukan barang bukti,” ucap Argo

Usai mengamankan kelima anak Elvy, Pihak polisi pun melakukan penggeledahan. Ditemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,38 gram yang di sembunyikan di ban pinggang celana yang telah dimodifikasi,

Polisi juga menyita 0,49 gram sabu yang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya. Polisi juga menemukan alat hisap sabu bekas pakai. Selain itu, polisi juga mengamankan sebuah timbangan. Temuan timbangan ini pun langsung menimbulkan tanda tanya,

Argo Yuwono mengatakan, pihaknya juga masih mendalami peran Dhawiya dan keempat orang lainnya. Apakah mereka hanya mengomsumsi atau juga berperan dalam  pengedar narkoba.

apakah salah satu dari 5 orang yang ditangkap di rumah Elvy Sukaesih adalah pengedar ? Sebab timbangan biasanya dimiliki oleh pengedar.

“Yang diamankan ada lima Orang, nanti kita periksa satu per satu perannya,” ujar Argo

Ali juga berada di kamar tersebut.Usai tertangkap, Dhawiya dan ke empat kakanya tertunduk lesu. Tangan kiri Dhawiya memegang lengan tangan kanan.

Saat ditangkap, Dhawiya mengenakan baju dengan corak warna hitam dan putih. Para tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan.

detiktribun

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!