PRIA INI MENGIRA HANYA SAKIT BIASA NAMUN SIAPA SANGKA INI MALAH MEMBUATNYA TERKEJUT

PRIA INI MENGIRA HANYA SAKIT BIASA NAMUN SIAPA SANGKA INI MALAH MEMBUATNYA TERKEJUT

PRIA INI MENGIRA HANYA SAKIT BIASA NAMUN SIAPA SANGKA INI MALAH MEMBUATNYA TERKEJUT : Seorang ayah dari 3 anak yang bernama Chris Garlick ini mengira dirinya hanya menderita demam biasa. Namun siapa sangka sakit tersebut berkembang ke arah serius hingga membuatnya kehilangan tangan dan kaki. Nyawanya juga terancam karena tubuhnya mengidap kondisi yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ sendiri.

Chris menderita sakit pada pertengahan Juli. Ia menunjukkan gejala demam dan flu. Temperatur tubuhnya tinggi. Selama seminggu dia kesulitan bangkit dari tempat tidur. istrinya Karran menelepon layanan rumah sakit dan ambulans datang menjemput ke rumah mereka. Chris dibawa ke unit intensif Royal Gwent Hospital di Newport. Dokter mengatakan Chris terinfeksi meningococcal bacteria yang menyebabkan munculnya sepsis.

Chris berterus terang bahwa ia tidak mampu lagi berjalan lurus dan rasa sakit di kepalanya sangat tak tertahankan ketika itu. Istrinya sempat mengira bahwa ia akan tewas. Menurut Karran suaminya harus menghabiskan tujuh minggu lagi di rumah sakit dan sekarang dalam proses menuju pemulihan.

“Pada pukul empat dia berbicara dengan saya dan pada pukul 6 ia sudah hampir meninggal secara harfiah. Selama malam pertamanya di rumah sakit dihidupkan kembali. Dia memohon kepada dokter untuk menyelamatkan kakinya tapi pada bulan Agustus dia harus operasi untuk mengamputasi kedua kakinya serta tangan kiri dan jari di tangan kanannya,” terang Karran.

Karran menambahkan suaminya berharap bisa pulang pada hari Natal nanti. “Saya menanti nantikan ke depan karena saya berhasil bertahan sepsis. Saya telah bertahan dan saya harus melakukan sesuatu. Aku akan menjadi ayah dan suamimu lagi,” kata Chris yang juga seorang terapis pijat ini.

Dia juga mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada para dokter yang menyelamatkannya dan Karran atas dukungannya. “Itu mungkin yang terburuk yang akan kamu dapatkan. dia orang yang luar biasa kuat,” kata Karran.

error: Content is protected !!