Running Man Akan Berakhir Di Februari 2017

Acara variety show SBS Running Man dikonfirmasi akan segera berakhir tanpa adanya season baru. Setelah mengalami banyak kontroversi mengenai rencana pembuatan season dua tanpa member Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dan juga perekruitan member baru Kang Ho Dong dan Park Myungsoo, acara ini diputuskan untuk diakhiri.

SBS mengatakan telah mengadakan pertemuan darurat antara keenam member dengan staf produksi acara ini. Setelah melakukan diskusi, akhirnya telah diputuskan bahwa acara Running Man akan selesai pada akhir Februari tahun depan, tanpa adanya season kedua.

Baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo resmi hengkang dari Running Man. Terkait kontroversi yang terjadi, tim produksi variety show ini secara resmi memberikan pernyataan mereka pada 15 Desember 2016 lalu. Mereka menjelaskan keadaan yang terjadi dan juga mengungkapkan hal lain mengenai perubahan pemain Running Man.

Tim produksi variety show ini mengatakan bahwa banyak kekurangan dalam komunikasi dengan para pemainnya. Mereka juga meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo atas berita yang menyakiti perasaan mereka. Mereka juga meminta maaf kepada para penonton karena telah menyebabkan kebingungan.

PD dari acara Running Man, Lee Hwan Jin juga ikut mengeluarkan pernyataan mengenai pertemuan darurat tersebut dimana seluruh member dan tim produksi saling berbagi pikiran. Kesalahpahaman yang terjadi antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dan tim produksi dapat diselesaikan di pertemuan ini. Mereka semua setuju bahwa acara ‘Running Man’ akan berakhir pada akhir Februari 2017. Ia juga mengatakan bahwa mereka semua akan melakukan yang terbaik sampai akhir.

Acara yang telah berjalan hampir tujuh tahun, semenjak 2010 ini akan tetap berjalan sampai akhir Februari 2017 nanti dengan enam member yang tersisa, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, juga Song Ji Hyo. Setelah salah satu member Running Man yaitu Kang Gary telah meninggalkan acara, di episode 324 pada penayangan 6 November lalu.

 

 

error: Content is protected !!