Saksi Mata Menuturkan Kronologis Kejadian Tabrakan Beruntun Puncak Bogor

Be Sociable, Share!
Saksi Mata Menuturkan Kronologis Kejadian Tabrakan Beruntun Puncak Bogor

Saksi Mata Menuturkan Kronologis Kejadian Tabrakan Beruntun Puncak Bogor. Kecelakaan Beruntun terjadi di Tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak Bogor, Dalam Peristiwa Tabrakan Beruntun tersebut melibatkan 12 kendaraan, Baik roda dua maupun roda empat beserta bus pariwisata.

Kasat lantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama Menurutkan Kejadian sekitar pukul 17.10 WIb dengan melibatkan 12 kendaraan, dengan tujuh unit kendaraan roda empat dan lima unit sepeda motor berserta satu bus pariwisata.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus menyebutkan untuk laporan sementara jumlah Korban dalam kecelakaan ini. Tiga orang di nyatakan meninggal dunia, Untuk luka berat sebanyak tiga orang dan Beberapa luka ringan.

Salah satu saksi mata yang merupakan penumpang bus pariwisata HS Transport menjelaskan kronologis kejadia tersebut yang melibatkan kacelakaan tersebut. Menurutnya Kecelakaan beruntun dipicu dari bus pariwisata HS yang di duga mengalamin rem blong.

Saksi mata tersebut menurutkan bawah bus pariwisata HS sebanyak 6 bus hendak pulang menujuh Jakarta sehabis berwisata ke Taman Wisata Matahari, Panitian Penyelenggara menyewa 6 bus untuk jalan jalan jalan.

Ketika dalam Perjalanan Pulang dari wisata bus yang di tumpangi melaju dengan kecepatan tinggi. Dan sudah di peringatkan oleh penumpang yang berada di dalam bus tersebut untuk berjalan dengan pelan. Dikarenakan kondisi medan puncak yang berliku dan menanjak serta menurun

Saat Berada di tanjakan Selarong bus hilang kendali dan mengarah arah berlawanan hingan akhirnya bus pun menabrak sebuah Mobil Grand Levina dan menabrak 2 buah sepeda motor serta mobil Daihatsu Ayla, supir pun membanting setirnya ke arah kiri yang akhirnya menbrak beberapa mobil yang berada di depannya dan tiga unit sepeda motor.

Hingga saat ini Polisi masih mengevakuasi Kecelakaan ini dan polisi sudah mengamankan Supir bus patiwisata untuk di mintai keterangan.

Akibat Kecelakan beruntun 12 kendaraan singsek dan 3 orang meninggal dunia serta puluhan orang luka luka. Tiga Orang tewas yakni Okta Riyansyah Purnama Putra. Jainudin dan Dadang Kepala Desa Citeko Cisarua Bogor.

dewadominoqq

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!