Sederetan Artis yang terkait Kasus First Travel

Be Sociable, Share!

Sederetan Artis yang terkait dalam Kasus First Travel

Nama-nama sederetan artis seperti Syahrini, Vicky Shu, dan Ria Irawan baru-baru ini mencuat ke publik. Ketiga penyanyi tersebut menjadi sorotan publik bukan karena album baru atau single baru yang dirilis mereka, namun ikut terseret dalam polemik First Travel.

First Travel, merupakan agen para calon peziarah dengan paket umroh murah, diduga memanfaatkan ketenaran Syahrini untuk promosi. Ketiga nama ini dianggap terlibat dalam kegiatan pengaktifan First Travel. Syahrini menjadi artis pertama yang diperiksa polisi. Penyanyi lagu “Sesuatu” itu diselidiki tentang dugaan pengesahan dan pemberangkatan Umroh dengan layanan First Travel dengan 12 anggota keluarganya bulan Maret.

“Saya berkeliling dunia ke mana pun  tidak pernah saya diendorse, apalagi masalah ibadah, masak saya diendorse?” tepis Syahrini tentang dugaan promosi tersebut setelah diinterogasi oleh polisi.

Syahrini sebelumnya diperiksa pertama kali pada Rabu(27/9). Namun pemeriksaan ini belum selesai dikarenakan, syahrini ada kegiatan tampil di tv. Saat itu Syahrini diperiksa selama 2 jam. Syahrini akan dipangggil kembali untuk pemeriksaan.

Penyanyi Vicky Shu juga diduga mendukung perusahaan milik Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Untuk menandai akun First Travel di beberapa foto yang dia upload ke akun Instagram-nya, Vicky dilemparkan puluhan pertanyaan oleh polisi.

“Saya pergi umroh juga berarti niat tulus hanya beribadah, bahkan jika di sana dia (Anniesa) meminta saya untuk meminta bantuan diposting, itu murni hanya bantu teman saja, Kami tidak ada ikatan kontrak,” kata Vicky.

Minggu depan, Ria Irawan akan ditanyai oleh polisi. Seperti dua nama di atas, Ria akan dimintai penjelasan terkait promosi First Travel.

“Harapannya Saudari Ria Irawan dengan senang hati memenuhi panggilan kami. Dalam rangka kami mencari informasi terkait kegiatan yang dilakukan para artis dalam kegiatan First Travel,” kata kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes, Martinus Sitompul.

Sejauh ini tercatat 4 artis yang diduga terlibat dalam kerja sama dengan First Travel, yakni Syahrini, Vicky Shu, Ria Irawan, dan almarhum Julia Perez.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!