Semakin Mewah Tampilan Land Rover Defender

Be Sociable, Share!

Semakin Mewah Tampilan Land Rover Defender

Perusahaan desain kendaraan asal Inggris, Chelsea Truck Company. Memperkenalkan kreasi mereka yang makin inovatif dan makin mewah. Khususnya untuk produk mereka yang bernama Land Rover Defender. Penghormatan diberikan oleh perusahaan untuk Land Rover Defender dengan edisi 110 XS 6.2 VB Chelsea Wide Track edition.

Tim Chelsea Truck Company telah mendesain ulang bagian interior dan eksterior dari Land Rover Defender. Hasilnya pun sangat menakjubkan, sungguh hasil yang lebih berkelas dan unik. Mereka menyiarkan proses pendesainan ulang produknya pada jumpa pers.

Pada bagian Eksteriornya tampak lebih mencolok dibandingkan dengan model standard. Warna yang dipakai menggunakan Nara Bronze. Kemudian sayap depan dan belakang dilebarkan dengan integritas ventilasi. Lubang baut dan grille depan X-Lander juga diperbarui.

Untuk bagian ban mobil ini menggunakan “9 x 20” Mondial berwarna Volcanic Black. Dengan penggunaan ban ukuran cukup besar, yaitu “275x55x20”. Pada bagian kaki-kakinya juga dihiasi kaliper rem yang berwarna. Dan terakhir pada bagian knalpot menggunakan sistem knalpot crosshair ganda. Serta penutup lumpur SUV yang tangguh dan juga mengesankan.

Pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dengan kemewahan yang dapat disesuaikan tergantung selera dan pesanan. Yang terakhir untuk bagian eksterior, mobil ini menggunakan kaca gelap demi privasi pengendaranya.

Untuk bagian interiornya, dimulai dari bahan yang dipakai untuk kursinya. Mobil ini tak lagi menggunakan kursi standar melainkan menggunakan kursi Ferarrt GT di bagian depan. Dan untuk bagian tengah dan belakang menggunakan balutan kulit nappa. Kemudian Glove Box tengah, dasbor sisi penumpang, handle, sisipan panel pintu, bilik instrumen, panel pintu belakang dan headlining atap. Juga menggunakan lapisan dengan balutan serupa yaitu kulit nappa.

Paket modifikasi yang dibuat oleh  Chelsea Truck Company pada Land Rover Defender ini. Termasuk jam dan speedometer/takometer  menggunakan merk Churchill. Sistem navigasi juga menggunakan satelit alpine, door entry sill plate bermerek, lampu akses kabin belakang, kamera parkir, setir Kahn. Dengan transmisi otomatis enam percepatan Kahn dan pedal aluminium berventilasi. Baca Lainnya di detiktribun

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!