SNSD Akan Meramaikan Acara Di Bulan Kemerdekaan Indonesia

SNSD diberitakan akan datang ke Indonesia untuk mengisi salah satu rangkaian perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72. Hal ini dimaksudkan sebagai bagian dari acara kemerdekaan selama bulan Agustus 2017. Adapun pemerintah telah menetapkan bahwa bulan Agustus akan dijadikan bulan Kemerdekaan yang diisi dengan berbagai acara dari awal hingga akhir bulan.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf mengatakan bahwa SNSD akan mengisi acara pada Countdown Asian Games ke-18 tahun 2018, dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya. Wakil Kepala Bekraf, Ricky Joseph Pesik, mengatakan bahwa alasan memilih SNSD karena fans dari girlband ini sangat banyak dan juga untuk menunjukkan reputasi Indonesia sebagai tuan rumah.

Ricky juga mengajak para bintang top Asia untuk meng-endorse Asian Games karena merupakan salah satu ajang bergengsi bagi seluruh negara – negara di Asia. Ia juga timnya berencana mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka lainnya. Tentu saja dengan pengutamaan artis dan penyanyi terkemuka Indonesia

Girlband SNSD ini akan tampil beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Rencananya, mereka akan mengisi acara pada tanggal 18 Agustus 2017. Selain SNSD artis – artis seperti Raisa, Tulus, JFlow, dan YouTubers Indonesia juga sudah dipastikan mengisi acara Countdown Asian Games ke-18 ini. Countdown Asian Games ini nantinya akan berlangsung di Monas. Untuk keamanan pada acara tersebut, Triawan mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkannya baik secara umum maupun secara khusus. Menurut info yang bereadar, Penampilan girlband ini akan dimeriahkan dengan parade lampu yang menarik.

Triawan juga mengaku pihaknya sedang melobi lebih banyak lagi artis Korea untuk berpartisipasi dalam acara ini. Ricky juga mengungkapkan, bahwa Triawan yang juga sebagai penghubung dengan negara tetangga, punya kedekatan dengan pihak Korea Selatan. Hal ini menjadi salah satu faktor yang memudahkan pihaknya mendatangkan artis top Korea ke Indonesia.

Sebagai informasi, Countdown to Asian Games 2018 adalah acara perhitungan mundur menuju penyelenggaraan Asian Games di tahun 2018. Acara ini digelar sebagai upaya pemanasan guna menyukseskan perhelatan besar Asian Games yang akan diadakan di Kota Jakarta dan Palembang.

error: Content is protected !!