Terancam Rudal Korea Utara, Warga Guam Gelar Doa Bersama

Terancam Rudal Korea Utara, Warga Guam Gelar Doa Bersama

Terancam rudal korea utara warga di guam menggelarkan doa bersama atas rencana peluncuran rudal korea utara mengancam mereka. Korea utara kabarnya tenga bersiap untuk meluncurkan rudal balistik ke arah guam,ditenga memanasnya hubungan antara amerika dan korea utara. Guam merupakan wilaya teritorial yang di miliki oleh amerika seikat yang terletak di sebelah barat samudra pasifik.

media pemberitaaan korea utara ,KNCA,Rabu (9/8/2017),mengatakan pada pemerintah setempat sedang secara teliti merampungkan rencana tersebut. Direncanakan peluncuran rudal tersebut akan dilakukan apabila telah mendapat persetujuan atau lampu hijau dari pemimpin korea utara yaitu Kim Jong  Un. Namun tidak hanya korea selatan yang melakukan persiapan,warga Guam juga telah melakukan persiapan atas rencana korea utara tersebut.

Mereka akan menggelar doa.

seluru warga ibu kota Guam ,Hagatna,dikabarkan telah menggelar aksi doa bersama, yang diikuti oleh sekitar 100 orang umat lintas agama.  Misa yang dilakukan disejumlah gereja diwilaya yang mayoritas berpenduduk katolik itu,mereka semua menggelar doa agar konflik melibatkan AS dan korea segerah redah dan warga menjadi aman. Kami berdoa agar Tuhan menyentuh hati Kim Jong Un,”ucap seorang warga . Menurut Pastor Mike ,penggerak doa bersama itu ,satu’nya yang bisa dilakukan warga Guam atas peluncuran rudal itu adalah berdoa dan menguatkan iman.

ini juga menunjukan pada dunia bahwa Guam memang sebuah daerah  yang kecil ,tapi iman kepercayaan kami sangat besar.saya mengajak siapa saja untuk ikut membantu dengan mendoakan kami. Sedangkan Presiden AS Trum telah menghubungi Gubernur Guam soal rencana peluncuran rudal oleh korea utara itu. Trum menjamin bahwa warga Guam akan aman 100 persen bahkan kota Guam akan mendapat keuntungan karna pariwisata Guam akan meningkat berkali-kali lipat  karna seluru dunia membicarakan soal Guam sehingga pariwisata akan meningkat sebesar 10 kali lipat.

persiapan peluncuran empat rudal keGuam dilakukan Korea utara ditenga memanasnya hubungan negara tersebut dengan AS. Menurut pernyataan yang dilakukan rudal yang akan dilakukan iya lah rudal balistik jarak sedang sampai jauh hwasong-12. Disebutkan tujuan peluncuran rudal tersebut untuk “menekan pangkalan militer besar  amerika serikat. Berdasarkan pernyataan panglima peluncuran rudal dilakukan karena itu opsi terbaik untuk menggapai Presiden amerika serikat

berita terkini lain nya anda dapat mengunjungi detiktribun

 

error: Content is protected !!