Uni Eropa Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri Kampung Melayu Jakarta

Be Sociable, Share!
Uni Eropa Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri Kampung Melayu Jakarta

Uni Eropa Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri Kampung Melayu Jakarta. Bom Bunuh diri di Kampung Melayu Jakarta Timur 24 Mei 2017 mendapat tanggapan dari berbagai negara. Salah satunya dari Organisasi Multilateral Uni Eropa.

Uni Eropa Resmi menyatakan mengutuk kejadian bom bunuh diri yang terjadi di kampung melayu Jakarta yang menewaskan 3 Kepolisian dan 10 Orang terluka akibat bom tersebut.

“Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam serta Kedutaan Besar Negara-negara Anggota Uni Eropa mengecam serangan teroris yang terjadi di Jakarta Timur pada tanggal 24 Mei 2017,”Ujar Juru bicara Uni Eropa

Kami turut berbela sungkawa kepada para korban meninggal dunia. Untuk terluka cepat sembuh dan pulih kembali dan berkumpul bersama saudara

“Kami menyampaikan pula belasungkawa kepada keluarga dan rekan-rekan para korban serta pihak berwenang, dan masyarakat Indonesia. Kami berharap semua yang terluka akibat serangan tersebut dapat segera pulih kembali,” sambungnya.

Uni Eropa pun Menyampaikan kebanggannya dengan Indonesia, di karenakan Pemerintah Indonesia sangat aktif dalam memerangi terroris yang berada di indonesia

“Uni Eropa menyampaikan apresiasi kepada aparat penegak hukum Indonesia atas kewaspadaan dan tindakan sehingga berhasil mencegah terjadinya banyak serangan selama ini, dan kepada para polisi yang telah kehilangan nyawa mereka dalam menjalankan tugas. Kita semua bersatu melawan teror, tegasnya.

Inggris pun menyampaikan melaluo Akun Web Pemerintah yang Remis bawah Inggris Menuliskan Turut duka cinta kepada para korban yang jatuh dalam serangan teroris di kampung melayu. Inggris pun Mendukung Pemerintahan Indonesia untuk menangulangi ancama dari para terroris.

Dari halam tersebut Pihak Departemen Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris menyampaikan kepada warganya. Untuk waspada dikarenakan ancaman terorisme di Indonesia sangatlah tinggi. Disarankan untuk hati hati dan ikuti saran dari pihak Pemerintah setempat.

Semenatra Autralia, Amerika Serikat, Singapure dan Malaysia menghimbau kepada warganya yang ingin berpergian ke Indonesia mengenai ancaman bom. Untuk waspada tehadap lingkungan sekitar dan menyarankan hidari dari tempat keramaian dan untuk melapor kepada kedutaan di tempat terdekat

dewadominoqq

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!