WANITA INI DIVONIS KANKER PAYUDARA DAN DICAMPAKKAN SUAMINYA TAPI IA MASIH BISA BANGKIT

WANITA INI DIVONIS KANKER PAYUDARA DAN DICAMPAKKAN SUAMINYA TAPI IA MASIH BISA BANGKIT

WANITA INI DIVONIS KANKER PAYUDARA DAN DICAMPAKKAN SUAMINYA TAPI IA MASIH BISA BANGKIT : Wanita ini bermarga li. Sejak kecil ia melihat kedua orang tuanya saling bekerja sama mencari uang dengan susah payah. Walaupun kehidupan mereka tak tergolong kaya tapi orang tuanya tetap harmonis dan saling mendukung. Hal ini membuatnya percaya akan cinta sejati. Lalu ia pun memutuskan untuk menikah dengan cinta pertamanya yang telah ia kenal selama 7 tahun. Namun orang tuanya tidak setuju dengan pria yang Li cintai.

Waktu kuliah Li memilih fakultas pertanian. Pekerjaan yang ia tekuni pun berhubungan dengan cocok tanam. Namun setelah menikah ia fokus mengurus rumah tangga dan harus meninggalkan pekerjaannya. Suaminya juga memulai usaha sendiri. Tapi sayangnya usaha suaminya gagal dan uang hasil jerih payahnya ludes semua. Mereka tak punya uang membayar kredit rumah sampai harus nunggak beberapa bulan.

Demi uang Li pun kembali bekerja. Pekerjaan apapun akan ia lakukan asal halal dan bisa menghidupi keluarganya mulai dari sales hingga pegawai asuransi. Ia merasa tak perduli kesulitan apapun asal keduanya saling mendukung tidak ada cobaan yang tak bisa dilalui seperti contoh kedua orangtuanya. Tapi siapa sangka dengan bekerja banting tulang malah tubuhnya yang tidak tahan.

Dokter memberi kabar kalau ia sudah mengidap kanker payudara stadium 3. Walau dioperasi juga cuma ada kemungkinan 35% untuk hidup. Ia mengikuti saran dokter menjalani operasi namun ia tidak menjalankan pengobatan selanjutnya (kemoterapi) setelah operasi. Tak lama berselang suaminya pun meninggalkan Li.

Lalu kedua anak Li berkata “Kalau mama kenapa-kenapa aku bakal gandeng tangan mama seperti ini berangkat ke dunia lain bersama-sama.” Karena sepatah kata inilah Li pun tersadar ia tetap harus kuat demi kedua anaknya. Ia pun meminjam sejumlah uang dari bank dan memulai usahanya sendiri membuka toko susu kacang organik yang ia tanam sendiri. Usahanya pun lancar.

 

 

error: Content is protected !!