Wilayah Florida Key Mengalamin Kerusakan Parah Akibat Badai Irma

Be Sociable, Share!
Wilayah Florida Key Mengalamin Kerusakan Parah Akibat Badai Irma

Wilayah Florida Key Mengalamin Kerusakan Parah Akibat Badai Irma. Badai Irma Menerkang Florida menyebabkan terganggunya jaliran listrik, Sekitar 635 Juta rumah penduduk atau sekitar 67 Persen dari keseluruhan pendudud Florida  tidak teralirin listrik akibat Badai Irma.

Atas peristiwa tersebut, operasi bantuan dari setempat sedang dilangsungkan dan para teknisi berupaya untuk mengaliri listrik ke rumah-rumah warga. Namun masih   banyak area yang masih terkepung banjir.

Diketahui Badai Irma menerjang Florida pada minggu 10 September 2017. kekuatannya melemah menjadi badai Tropis saat bergerak menijih daratan pada 11 September.

Akibat badai Tercatat Empat orang Meninggal dunia dalam badai yang berada di wilayah Florida  dan sebelumnya Badai Irma menerjang kepulauan Karibia yang tercatat menewaskan 37 orang.

Penasehat Keamanan Gedung Putih, Tom Bossert Menyampaikan kepada warga Florida yang sedang menggungsi. Menyebutkan bahwa untuk saat ini warga keys tidak dapat kembali ke Florida Keys. Diharapkan untuk menunggu terlebih dahulu, Wilayah yang berada di Florida selatan itu merupakan  salah satu wilayah yang terdapak kehancuran paling parah.

“Saya memperkirakan bahwa warga Keys tak dapat kembali ke rumahnya selama beberapa minggu ke depan,”ucapnya

Sementara itu Gubernur Florida Riack Scott Mementau dampak kerusakan yang di sebabkan oleh Badai Irma. Melalui udara dan di titikan kepada fokus fokus wilayah terparah. Scott pun menyampaikan bahwa untuk warga florida diharapkan bersabar. Sejumlah jalan juga tidak dapat di lalui, kita sedang berusaha membuat akses dengan cepat.

Terlihat Jalur Florida Key yang berada di darat terputus dan sekitar 42 jembatan mengalami kerusakan yang sangat parah. Dari Laporan yang tercatat sekitar 10.000 orang memutuskan untuk menggungsi dari florida sebelum badai menerjang.

Namun dari pantauan yang ada kota terbesar di wilayah Florida yaitu Miami tidak mengalamin kerusakan separa yang berada di Florida Key. Meski demikian Badaiu tersebut menghancurkan seluruh listrik dan sebanyak 72 Persen rumah tidak teralirin listrik.

Di pantai barat Florida, tepatnya di Naples. Terlihat video yang di ambil dari drone memperlihatkan deretan rumah yang hancur dan banjir masih merendam sejumlah jalanan.

detiktribun

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!