Wuling Motors untuk Rertama Kalinya Memamerkan MPV Perdana Mereka, Confero

Be Sociable, Share!

Wuling Motors untuk Rertama Kalinya Memamerkan MPV Perdana Mereka, Confero

Wuling Motors untuk pertama kalinya memamerkan MPV perdana mereka, Confero, di ajang Jakarta Fair 2017. Kejutan pun langsung ditawarkan berupa harga yang cukup menggugah.

Bayangkan saja, harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dijual dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang disebut sebagai kompetitor utama.

Menurut situs resmi Auto2000, harga termurah Toyota Avanza saat ini adalah tipe 1.3 E yang dijual seharga Rp 187 jutaan. Sedangkan termahalnya untuk tipe 1.3 G A/T Rp 218,5 juta, dan tipe 1.5 G M/T Rp 220,1 juta.

Sebelumnya, Wuling Motors memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media untuk merasakan first impression dari.  Confero S yang awalnya disebut sebagai varian tertinggi. Confero S sendiri memiliki dua pilihan lain yaitu Confero S 1,5 C yang dijual Rp 150 juta, serta Confero S 1,5 L Lux ++ dilepas Rp 165 juta.

Kendati demikian, salah satu dari Confero S itu dipastikan memiliki segudang keunggulan dan juga fitur-fitur menarik yang tak bisa didapat dari model mobil-mobil lain di sekelasnya.

Secara kasat mata, Confero S yang memiliki dimensi, panjang 4.530mm, tinggi 1.730mm, dan lebar 1.600mm. Telah dilengkapi headlamp projector, foglamp depan, daytime running light (DRL), dan rear LED foglamp.

Kabin mobil ini tersedia dalam dua pilihan tempat duduk 7-seaters dan 8-seaters, kemudian bagasi berkapasitas 250 liter. Bagian baris kedua juga memiliki model captain seat. Confero S dilengkapi USB Socket di semua baris kursi penumpang, kemudian levelling headlamp, dan tutup tangki elektrik.

Mobil ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS+EBD, sensor parkir dua kamera di depan dan empat kamera di belakang. Confero S juga dilengkapi isofix pada kursi baris kedua, kemudian auto doorlock by speed, auto unlock collision, dan dual SRS airbag.

Sedangkan untuk jantung pacu, meski harga lebih murah dari Toyota Avanza, namun Wuling Confero telah dibekali mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang melontarkan daya 105 Tk pada 5.800rpm.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!