500 Pemuda Palembang Mengikuti #DukungBersama dalam acara Beat The Movement

500 Pemuda Palembang Mengikuti #DukungBersama dalam acara Beat The Movement

Sekitar 500 pemuda di Palembang mengikuti aktivitas #DukungBersama dalam acara yang bertajuk Beat The Movement. Yang diselenggarakan bersamaan dengan adanya kegiatan Car Free Day yang diadakan di Kambang Iwak (3/12/17) diadakan pukul 06.00-10.00.

Kegiatan yang berinisiatif dari Kementerian Komunikasi dan Informatika(Kominfo) ini adalah sebuah upaya pemerintahan dalam menumbuhkan semangat di. Asian Games tahun 2018 di hati Warga Indonesia.

“Asian Games 2018 ini merupakan sebuah perhelatan besar yang bisa disebut milik kita bersama. Maka dari itu, saya mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bersamaan mendukung Asian Games 2018 ini. Sehingga dalam penyelenggaraanya berjalan dengan sukses dan prestasi-prestasi dapat dicapai.” Siti Meiningsih selaku Sekretaris Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informasi.

Ibu Mei melanjutkan di Asian Games 2018 ini, nantinya semua mata di asia bahkan dunia akan tertuju kepada bangsa Indonesia. Untuk itu, marilah kita dengan semangat penuh mendukung dan membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia juga bangsa yang cerdas. Maju dan kental akan teknologi modern, yang turut dilandasi dengan kearifan lokal melalui suksesnya pergelaran Asian Games 2018 ini.

Palembang, yang merupakan salah satu tempat perhelatan Asian Games 2018 ini. Terus diperbaiki dan dipercepat kesiapannya dalam menghadapi perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini. Salah satu cara nyata yang dipersiapkan adalah dengan mempersiapkan masyarakatnya agar bisa menjadi tuan rumah yang terbaik. Dimulai dari infrastruktur olahraganya sampai konten informatif dan inspiratif bagi masyarakat agar dapat membangun citra dan etos kerjasama demi suksesnya. Asian Games 2018 ayang dapat menjadi kebanggaan negara kita.

Acara Ini untuk mendukung suksesnya Asian Games 2018

Dalam Acara Beat The Movement, Para pemuda yang berasal dari berbagai komunitas ini berparade dan melakukan unjuk kebolehan dari setiap keunikan dan ciri khas dari mereka. Tingginya antusiasme dari para pemuda ini memperlihatkan bahwa warga Palembang telah siap menjadi tuan rumah dalam kejuaraan olahraga Antar Bangsa se Asia ini. Terutama kesiapan dalam mempersiapkan jamuan untuk para atlet, wisatawan maupun media internasional. Bersamaan dengan menikmati sportivitas olahraga, cantiknya alam dan ragam budaya di Negara Indonesia.

Acara yang dipandu oleh Tifanny Raytama dan Ahmad Fahrezy ini, dimeriahkan juga dengan adanya performa dari berbagai musisi diantaranya Arash Buana, Midnight Quickie dan DJ Dipha Barus. Lantunan musik yang mereka mainkan semakin membangkitkan semangat para pemuda Palembang.

Acara Beat The Movement ini merupakan bagian dari gerakan #DukungBersama, yaitu sebuah kegiatan yang mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut berkonstribusi nyata melalui nilai-nilai persahabatan, kerja keras, semangat perdamaian dan komitmen yang diwujudkan dalam sebuah karya dan aktivitas. Semua kontribusi yang dilakukan oleh segenap wrga Indonesia ini menjadi sebuah bentuk nyata #BelaIndonesia dalam mendorong Indonesia agar menjadi Energi Asia di Asian Games 2018.

“Para pemuda Palembang, Marilah kita bersama mensukseskan Asian Games 2018 dengan saling membakar semangat semua teman yang ada disekeliling kita. Baik melalui media sosial ataupun berbagai cara sesuai dengan kemampuan yang masing-masing miliki. Jadikan kejuaraaan Internasional ini sebagai tinta emas warisan untuk generasi mendatang.

error: Content is protected !!