Agus Lempar Mangkok Karena Bakso Kurang Pedas

Agus Lempar Mangkok Karena Bakso Kurang Pedas

Seorang tukang bakso bernama Lukman,31, menjadi korban penganiayaan dengan dilempari mangkok bakso oleh pelanggannya sendiri bernama I Nengah Tirta Agus Arta,28, saat berjualan di Jalan Akasia XVI, Gang PBB, Denpasar Timur, Selasa (17/1) pukul 17.00 Wita.

Aksi pemukulan oleh pelaku asal Banjar Tagtag, Sampalan Kelod, Dawan, Klungkung ini hanya dipicu oleh pesanan bakso yang kurang pedas. Pelaku tak terima lalu melempar mangkok bakso dan mengenai wajah korban Lukman. Akibatnya korban mengalami luka di bagian pelipis. Tidak hanya itu, gerobak bakso korban juga pecah setelah dirusak pelaku. Beruntung, warga sekitar langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolsek Denpasar Timur (Dentim).

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Puti Indrajaya, menjelaskan, pelaku Agus saat itu sedang menyambangi saudara sepupunya yang tinggal di Jalan Akasia, Denpasar. Agus sendiri berasal dari Banjar Tagtag Sampalan Klod, Dawan, Klungkung.  Saat di kos saudaranya tersebut, Agus memesan bakso kepada Lukman yang memang sudah biasa berdagang keliling di Jalan Akasia, Denpasar. Saat bakso pesanannya tiba, Agus langsung menyantapnya.

“Setelah menyantap bakso, tersangka merasa baksonya kurang pedas. Karena itu dia minta diambilin sambal ke dagang bakso. Nah karena dagang bakso lagi sibuk melayani pembeli lain, dia minta ke tersangka supaya mengambil sendiri sambelnya,” urai Kompol Indra. Tak disangka, Agus malah murka kepada Lukman. Mangkok bakso yang dia pegang dilemparkannya ke arah wajah Lukman. Setelah itu, dia masuk ke kamar kos dan mengambil sebilah pisau kemudian mengacungkannya ke arah Lukman.

“Tersangka juga merusak rombong bakso milik korban. Sementara diduga tersangka sedang dalam pengaruh alkohol,” kata Indra. Melihat korban dianiaya, sontak warga sekitar menjadi geram terhadap Agus.Mereka mengejar Agus. Agus lari mencari perlindungan.

“Tersangka dapat diamankan warga setelah bersembunyi di rumah seorang warga. Saya langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan tersangka,” katanya.

“Saat ini (semalam), pelaku masih dalam pemeriksaan oleh anggota di Mapolsek,” jelas mantan Kanit Polsek Kuta Selatan ini seraya mengakui pisau belati sepanjang kurang lebih 30 cm dan pecahan mangkok bakso sudah diamankan di Mapolsek.

Baca juga berita terkini lainnya di Detiktribun

error: Content is protected !!