BALITA 4 TAHUN YANG TERLIHAT SEPERTI KAKEK 80 TAHUN

BALITA 4 TAHUN YANG TERLIHAT SEPERTI KAKEK 80 TAHUN.

BALITA 4 TAHUN YANG TERLIHAT SEPERTI KAKEK 80 TAHUN : Apapun dan bagaimanapun kondisi kita saat ini. Pastikan untuk selalu bersyukur dan menikmatinya. Ketika kita menganggap diri kita tak sesempurna orang lain atau hidup kita tak sebahagia orang lain lihatlah kembali orang lain yang ada dibawah kita. Sadar atau tidak masih ada banyak orang yang hidupnya jauh lebih berat dan jauh lebih mengharukan dibandingkan dengan kita. Seperti halnya seorang balita berusia 4 tahun bernama Bayezid Hossain ini.

Bayezid adalah seorang balita berusia 4 tahun yang berasal dari Magura Bangladesh selatan. Ia mengidap kondisi langka pada kulitnya. Karena kondisi langka tersebut Bayezid yang seharusnya memiliki kulit lembut dan menggemaskan dan sehat justru memiliki kulit yang sudah keriput dan layu. Kondisi ini bahkan juga telah membuatnya tampak seperti seorang kakek yang telah berusia 80 tahun.

Bayezid menderita penuaan dini sebanyak 8 kali lebih cepat dari manusia normal lainnya. Tak hanya berkulit keriput dan terlihat seperti seorang kakek dengan usia 8 dekade Bayezid juga mengalami bengkak pada wajah.  Sendi sakit dan kesulitan buang air. Ia bahkan tak pernah merasakan indahnya bangku sekolah bersama teman-teman seusianya karena teman-temannya sering kali ketakutan saat melihat Bayezid.

Tritp Khatun (18) yang tak lain adalah ibunya mengatakan bahwa Bayezid lahir normal dan sehat. Dulu putranya tersebut juga tumbuh dan berkembang normal hingga usia 3 bulan. Ia bahkan telah memiliki gigi lengkap saat usia 3 bulan. Namun dari hari ke hari kondisi Bayezid semakin memburuk dan giginya pun saat ini sudah pada tanggal juga keropos.

Melihat itu Tripti dan suaminya Lovelu Hossain (22) lantas membawanya ke rumah sakit. Dokter mendiagnosanya dengan Progeria. Sebuah penyakit yang menyebabkan penuaan dini lebih cepat. Dan menurut dokter bahwa anak-anak dengan kondisi ini dikatakan tak bisa bertahan hidup lebih dari usia 13 tahun. sekarang orang-orang di sekililing Bayezid merasa kasihan padanya. Dan keluarga pun sangat menyayangi dan prihatin kepada Bayezid.

error: Content is protected !!