BAYI INI TERJATUH DARI RANJANG DAN KEPALANYA BENJOL KEMUDIAN MENINGGAL

BAYI INI TERJATUH DARI RANJANG DAN KEPALANYA BENJOL KEMUDIAN MENINGGAL

BAYI INI TERJATUH DARI RANJANG DAN KEPALANYA BENJOL KEMUDIAN MENINGGAL : Bayi atau anak-anak memang bisa saja menggulingkan tubuhnya dan tidak sengaja jatuh dari ranjang pada malam hari. Ada yang giginya patah ada yang kulitnya lecet ada juga yang sampai patah tulang namun parahnya lagi ada yang sampai nyawanya melayang.

Menurut penelitian bahwa masih banyak sekali orang tua yang menganggap anak-anak jatuh dari ranjang adalah hal yang biasa. Apalagi di malam hari saat orang tua tidur biasanya mereka tidak akan terlalu memperdulikan anaknya yang jatuh. Mungkin mereka hanya akan bangun sebentar menenangkan anaknya yang menangis kemudian kembali tidur bila anaknya sudah tidur kembali.

Tidak sedikit orang tua yang menganggap anak-anak itu memang harus jatuh dulu baru tahu hidup itu bisa sakit dan menjadi lebih berhati-hati. Seperti bayi 6 bulan yang bernama Yuan ini. Ia tidak sengaja jatuh dari ranjangnya di malam hari. Orang tuanya yang sudah tertidur nyenyak hanya mendengar suara benda jatuh dan baru sadar ketika mendengar tangisan si bayi.

Orang tuanya langsung menyalakan lampu dan melihat ternyata bayinya sudah jatuh ke lantai. Kepala sang bayi terlihat memerah dan sedikit benjol tapi si ibu tidak menganggap ini hal besar. Ia hanya mengelus-elus kepala si bayi sampai si bayi kembali tidur. Setelah semuanya tenang ibu dan sang ayah pun melanjutkan tidurnya.

Keesokan paginya si ibu baru sadar bahwa bayinya sudah demam dan segera membawanya ke rumah sakit. Setelah diperiksa dan menjalani CT scan tak disangka ternyata tulang bagian kepala bayi mengalami keretakan. Dokter berkata kepala bayi usia 6 bulan masih sangat lunak dan belum berkembang dengan sempurna.

Karena setelah jatuh si bayi tidak segera ditolong otak bayi sudah terlanjur mengalami pendarahan dalam yang parah. Mendengar hal ini si bu pun langsung lemas dan menangis histeris karena anaknya sudah tak terselamatkan akibat kelalaian sang ibu.

 

error: Content is protected !!