Jual Istri Ke Pria Hidung Belang, Pria Ini Diringkus Saat Sedang Bermain Threesome

Jual Istri Ke Pria Hidung Belang, Pria Ini Diringkus Saat Sedang Bermain Threesome

Perdagangan manusia melalui sosial media facebook di Kota Surabaya, sampai sekarang masih terjadi. Kali ini kejadiannya dilakukan oleh Bandar Priyo Handoko alias Rio. Seorang warga asal Kavling Mentari, Dusun Tambak Rejo, Kec Waru, Kab Sidoarjo, Jawa Timur. Yang Menjual Istri nya ke Pria hidung belang. 

Akibat dari perbuatan yang dilakukannya, pria berumur 23tahun ini harus diamankan saat di Hotel Prodeo Polrestabes Surabaya. Pelaku ini ditangkap oleh polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak(PPA) Satreskim Polrestabes Surabaya.

Kompol I Dewa Gede Juliana, selaku Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pelaku ini ditangkap satu minggu yang lalu di sebuah hotel di kawasan Jalan Jemursari, Surabaya. Karena melakukan tindakan perdagangan manusia. Seorang warga yang menjadi korban itu berinisial ISM, warga asal Sidoarjo.

“Korban ini tidak lain adalah istrinya sendiri. Istrinya dijual ke hidung belang yang dikenalnya melalui facebook dengan tarif antara 200-300ribu.” Ucap Kompol I Gede Juliana Rabu (27/12).

I Dewa Gede mengatakan, tarif yang dibuat tersangka tergolong murah. Tersangka memasang harga murah ini dengan sengaja karena dia juga ingin ikut dalam hubungan seksual ini secara Threesome alias satu perempuan dan dua laki-laki.

Transaksi penjualan yang diperbuat tersangka melalui jalur facebook di dalam group Threesome Surabaya. Dengan memakai nama akun Naila Puspita dan disetujui oleh pria hidung belang. Pria hidung belang itupun langsung bertransaksi. Dengan berbalasan chat di facebook untuk membuat janji ketemu di salah satu hotel di Jalan Jemursari, Surabaya.

Saat penggerebekan. Tersangka pun sedang berhubungan seksual

Setelah berada dalam hotel itulah, bisnis penjualan manusia secara online melalui facebook itupun langsung diringkus polisi. “Saat penggerebekan. Tersangka pun sedang berhubungan seksual(layaknya sepasang suami istri) dan dilakukan bertiha(threesome). Perempuan itu istrinya dan satu pria hidung belang lainnya dan tersangka.” Ucapnya.

Begitu diringkus mereka bertiga langsung dibawa ke kantor polisi. Istri tersangka dan satu pria hidung belang lainnya diperiksa kepolisian sebagai saksi. Polisi juga menginggatkan semua warga. Agar tidak kembali melakukan tindakan kejahatan seperti ini, apalagi sampai berhubungan dengan perdagangan manusia. Karena Kepolisian selalu melakukan pengawasan terkait media sosial yang aneh dan mencurigakan.

“Seperti media sosial dengan akun Treesome Surabaya. Ada juga beberapa Media sosial lainnya yang berhubungan dengan dunia cyber yang digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan akan kami jadiakan sebagai pantauan.” Ucapnya

error: Content is protected !!