NENEK INI AKAN SEGERA DIUSIR NAMUN BANYAK NETIZEN YANG MENOLONGNYA

NENEK INI AKAN SEGERA DIUSIR NAMUN BANYAK NETIZEN YANG MENOLONGNYA

NENEK INI AKAN SEGERA DIUSIR NAMUN BANYAK NETIZEN YANG MENOLONGNYA : Carrie adalah seorang nenek yang sudah berusia 108 tahun. Ia dulu tinggal bersama suaminya di rumah mereka namun pada tahun 1955 suaminya pun meninggalkan dia seorang diri untuk selamanya. Meski selama ini mereka tidak memiliki banyak waktu untuk bersama dikarenakan Carrie yang harus bekerja dilapangan. Dan tidak bisa selalu berada di sisi suami tercintanya.

Pada usia 105 tahun kesehatan Carrie semakin lama semakin memburuk. Bahkan ia sempat terjatuh sebanyak 2 kali. Oleh sebab itu anaknya merasa tidak aman jika meninggalkan ibunya seorang diri di rumah tanpa ada siapapun yang menjaga disampingnya. Akhirnya setelah berdiskusi lama tentang masalah ini merekapun memutuskan untuk menjual rumah dimana selama ini ibunya tinggal.

Setelah berada di panti jompo Carrie memiliki banyak teman. Bahkan iapun menjadi lebih ceria dari sebelumnya. Namun uangnya hanya cukup untuk melunasi biaya yang diperlukannya selama 3 tahun. Ternyata banyak biaya yang harus diluansinya atas beberapa pelayanan yang diterimanya dari pihak panti jompo. Yang mana biaya tersebut tidak disubsidi sama sekalu. Jika Carrie tidak sanggup memnuhi biayanya maka iapun harus keluar dari panti jompo itu.

Tiba-tiba anak perempuannya Susan mengumpulkan dana untuk biaya ibunya dari website gofundme. Putrinya mengakui bahwa awalnya tidak mengira bahwa tidak ada bantuan subsidi dari negara untuk biaya perawatan ibunya. Pilihan untuk tinggal di panti asuhan ini karena pilihan ibu karena ibu merasa nyaman tinggal di panti asuhan tersebut. Namun ia berharap agar netizen tidak salah paham ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan ibunya yang berumur panjang.

Dengan dana yang terkumpul itu setidaknya ibu tercintanya tidak usah lagi pindah ke panti jompo lain. Dana yang terkumpul ini sangat cukup untuk menjamin biaya hidup ibunya selama 2 tahun bahkan lebih. Carrie pun melewati hari-harinya dirumah keduanya ini dan ia menerima banyak kasih sayang diantara teman-temannya.

 

error: Content is protected !!