SEORANG BAYI MENINGGAL SETELAH BERJUANG MELAWAN PENYAKIT LANGKANYA

SEORANG BAYI MENINGGAL SETELAH BERJUANG MELAWAN PENYAKIT LANGKANYA

SEORANG BAYI MENINGGAL SETELAH BERJUANG MELAWAN PENYAKIT LANGKANYA : Sepasang orang tua bernama Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari harus merelakan kepergian sang buah hatinya yang bernama Adam Fabumi. Buah hati tercintanya yang menginspirasi semua orang menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah berjuang melawan penyakit langka bawaan yang dideritanya sejak masih di dalam kandungan.

Adam adalah bayi inspiratif yang kisahnya viral didunia maya sejak ia dilahirkan. Adam lahir pada tanggal 24 April 2017. Sejak di usia kandungan 5 bulan dokter mendiagnosa bahwa ia menderita penyakit langka dimana saluran pembuangan cairan otak di kepalanya tidak terbentuk sempurna. Adam juga menderita beberapa kondisi langka lain yang membuat kesehatannya terus memburuk setiap harinya.

Meski kondisi kesehatannya sangat mengkhwatirkan orang tuanya terus semangat dan tak kenal lelah untuk memberikan perawatan terbaik mereka. Orang tua serta orang-orang terdekatnya selalu memberikan dukungan agar dirinya bisa bertahan melawan berbagai macam kelainan yang bersarang di tubuhnya. Dan mereka memberikan kasih sayang yang begitu tulus.

“Larena kita adalah orangtua yang terpilih yang dipercaya oleh Allah untuk mengurus buah hati kita yang sangat spesial. Yang terpenting kita harus sabar ikhlas dan tulus dalam menjalaninya. Percayalah pasti ada hikmahnya di balik semua,” ungkap Ratih. Bayi Adam mengalami kondisi langka dimana hanya dialami 1 dari 30 ribu kelahiran.

Meski berbagai perawatan terbaik telah dilakukan dan pengobatan terbaik telah diusahakan takdir rupanya berkata lain. Kemaren Adam telah berpulang dengan tenang meninggalkan orang-orang tersayang. Atas kepulangannya banyak warganet yang mengucapkan bela sungkawa. Banyak warganet yang tersentuh dengan semangat hidupnya dan semangat keluarganya dalam melawan dunia memberikan yang terbaik padanya.

Semangatnya dan orangtuanya bahkan dijadikan sebuah lagu yang begitu manis oleh penyanyi kenamaan RAN dan Yura Yunita dengan judul “Melawan Dunia”. Selamat jalan Adam semangatmu akan selalu kami kenang. Dan menginspirasi semua orang untuk lebih semangat dalam menjalani pahit getirnya kehidupan. Canda tawamu tak pernah terlupakan.

error: Content is protected !!