Ucapan Syukur Agensi SM Entertaiment Usai Pemakaman Jonghyun

Ucapan Syukur Agensi SM Entertaiment Usai Pemakaman Jonghyun

Jonghyun Vokalis SHINee meninggal 3 hari lalu tepatnya ahri Senin (18/12). Agensi SM Entertaiment menyampaikan rasa syukur mereka dan berterimakasih kepada semua pihak yang ikut berduka cita dan mengantar artis ini sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Melalui situs SHINee, SM Entertaiment mengeluarkan sebuah pernyataan resmi setelah selesainya upacara pemakaman Jonghyun.

” Hari ini kami sudah mengantarkan artis yang kami sayangi, Jonghyun, dengan damai dan hangat. Terimakasih untuk semua ucapan berdukacitanya kepada keluarga, personel SHINee lainnya, semua artis beserta staff terkait yang sangat sedih terkait perpisahan yang sangat mengejutkan ini. ” Tulis SM Entertaiment.

Perusahaan besar di dunia hiburan yang dipimpin oleh Lee Soo Man ini. Juga menyampaikan rasa syukurnya karena banyaknya fans yang turut datang dalam upacara pemakaman ini. Upacara pemakaman digelar pagi tadi, meskipun cuaca dinginnya sampai menusuk ke dalam tulang.

SM Entertaiment juga berterimakasih kepada semua artis yang juga turut serta mengantarkan Jonghyun

” Lebih dari apapun, terimakasih kepada semua fans yang rela meluangkan waktunya untuk turut serta mengantarkan Jonghyun ke peristirahatan terakhirnya. Walaupun dengan kendala cuaca yang sangat dingin dan untuk semua orang yang ikut berkabung.” Tulis Mereka.

SM Entertaiment juga berterimakasih kepada semua artis yang juga turut serta mengantarkan Jonghyun di peristirahatan terakhirnya.

” Terima kasih untuk semua kolega artis, senior dan pihak-pihak dari industri dunia hiburan yang dengan rela meluangkan waktu disela kesibukan kalian. Yang hadir dalam upacara terakhir kepada Jonghyun. Terimakasih atas cinta dan penghiburan dari semua orang. Sehingga upacara pemakaman terakhir Jonghyun tidak sepi.” Tulis mereka.

Di akhir pernyaatannya, SN Entertaiment menuliskan. ” Kami percaya bahwa semua hal baik yang telah dilakukan oleh Jonghyun, Lewat gairahnya di dunia musik. Akan selamanya diingat di hati kita. Sekali lagi, Terimakasih banyak atas semua dukungan dari kalian.

Jonghyun Meninggal dunia hari Senin ( 18/12 ) sore. Dia ditemukan telah tak sadarkan diri di sebuah apartemen yang dia sewa selama dua hari. Kakaknya yang mengetahui bahwa Jonghyun telah terluka dan tak berdaya. Diapun langsung menghubungi telepon darurat.

Penyayi lagu Lonely itu langsung dilarikan kerumah sakit, namun nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan. Kepolisian Distrik Gangnam menyimpulkan bahwa Jonghyun bunuh diri dengan cara menghirup gas karbon monoksida ( CO ).

error: Content is protected !!